Sukses

6 Gaya Pemotretan Prilly Latuconsina Bertajuk Timeless, Tampil Berambut Keriting

Liputan6.com, Jakarta Sejak memerankan tokoh Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala, sosok Prilly Latuconsina selalu menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran Prilly dikenal sebagai salah satu aktris muda yang multi talenta.

Selain pandai berakting, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga pandai bernyanyi serta kerap menjadi seorang trendsetter berkat gaya fashionnya yang selalu kece. Kali ini Prilly pun nampak memiliki penampilan baru yang mencuri perhatian.

Biasa tampil dengan rambut yang lurus, baru-baru ini, Prilly Latuconsina tampil dengan rambut keriting. Ternyata penampilan ini berkaitan dengan project terbarunya yang bertajuk 'I Love You, Silly".

Kemudian, Prilly juga tampil dengan rambut keritingnya dalam pemotretan terbaru bertajuk 'Timeless'. Pemotretan ini dilakukan bersama fotografer ternama Winston Gomez dan Fashion Stylist Andre Patio Sinaga.

Seperti apakah gaya pemotretan terbaru Prilly Latuconsina dengan rambut keriting? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan terbarunya, Prilly Latuconsina terlihat tampil beda.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan rambut lurus sebahu, kali ini perempuan berusia 24 tahun ini tampil dengan rambut keriting.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata penampilan Prilly ini terkait dengan project terbarunya yakni 'I Love You, Silly'.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan bertajuk Timeless ini, Prilly terlihat tampil dengan makeup yang flawless hasil karya dari MUA Philipe Karunia.

6 dari 7 halaman

5. Baju yang dikenakan oleh Prilly yakni dress berwarna gelap dengan motif dan tekstur yang unik ini merupakan pilihan dari Fashion Stylist Andre Patio Sinaga.

7 dari 7 halaman

6. Kemudian, hasil pemotretan yang apik ini diabadikan oleh fotografer Winston Gomez.