Sukses

6 Potret Fathir Muchtar dan Fera Feriska di Balik Layar Love Story, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan suami istri Fathir Muchtar dan Fera Feriska tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an. Fathir Muchtar dan Fera Feriska merupakan salah satu pasangan suami istri yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron.

Fathir Muchtar dan Fera Feriska kini adu akting di sinetron Love Story The Series. Sinetron Love Story The Series sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton Indonesia dengan jalan ceritanya yang disebut bak kisah Romeo dan Juliet.

Dalam sinetron tersebut, Fathir Muchtar dan Fera Feriska berperan sebagai Wilantara dan Dinda yang dipasangkan menjadi suami istri. Sebelum sinetron Love Story The Series, pasangan suami istri yang terpaut usia 5 tahun ini pernah adu akting dalam sinetron Anak Langit.

Adu akting dengan sederet bintang muda, Fathir Muchtar dan Fera Feriska tetap sukses memikta hati penonton. Bahkan pasangan ini menjadi pasangan yang tak lepas dari perhatian dan kerap disebut bak pasangan muda ketika di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Fathir Muchtar dan Fera Feriska di balik layar sinetron Love Story The Series, Rabu (7/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai suami istri, chemistry dua bintang senior Tanah Air ini tak perlu diragukan lagi.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun ada banyak pasangan sinetron baru, namun dua bintang sinetron ini sudah punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya kompak saat adu akting, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini juga kompak saat di balik layar Love Story.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret kompak Fathir Muchtar dan Fera Feriska bareng Demmy Febriana. Walaupun kerap berseteru, momen kebersamaan mereka di lokasi syuting tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Chemistry pemeran Wilan dan Dinda dalam sinetron tersebut sukses membuat emosi penonton naik turun dengan karakter keduanya yang kerap bikin geregetan.

7 dari 7 halaman

6. Hiasi sinetron Love Story The Series, Fathir Muchtar dan Fera Feriska jadi salah satu pasangan sinetron yang sukses menyita perhatian.