Sukses

6 Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa saat Hamil hingga Lahiran, Suami Siaga

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Anthony Xie dan Audi Marissa. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini baru saja dikaruniai anak pertama. Audi Marissa melahirkan anak pertama di RSIA Bina Medika Bintaro secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 Hari. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki itu bernama Anzel Maverick Xie.

Kabar bahagia tersebut diunggah di laman Instagram Audi Marissa dan Anthony Xie. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan ucapan selamat dan mendoakan agar Audi Marissa dan buah hatinya selalu sehat. 

Sebagai suami, Anthony Xie selalu siaga menjaga dan mendampingi Audi Marissa selama kehamilan hingga melahirkan. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini tak henti berikan semangat dan dukungan untuk sang istri melewati detik-detik persalinan.

Walaupun sang buah lahir mendahului proses baby shower, pasangan ini tak henti ucap syukur. Melalui laman Instagramnya, Anthony Xie kerap kali unggah momen kebersamaannya bareng Audi Marissa selama kehamilan hingga persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Anthony Xie dampingi Audi Marissa selama hamil hingga melahirkan, Rabu (7/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Selama kehamilan Audi Marissa, Anthony Xie selalu menjadi suami yang siaga menjaga dan mendampingi sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini cukup sering unggah momen-momen saat keduanya cek kandungan di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Anthony Xie lebih siaga menjaga sang istri saat keduanya main sinetron Dia Bukan Manusia.

5 dari 7 halaman

4. Saat Audi tengah hamil anak pertama, pasangan ini semakin terlihat manis dan membuat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Anthony Xie dan Audi Marissa kontrol kandungan yang akan masuki bulan ke-8 dua hari sebelum melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Toni dalam sinetron Anak Langit ini selalu setia menjaga Audi sebelum dan sesudah persalinan.