Sukses

6 Momen Pacaran saat Hujan Ini Nyeleneh, Bikin Elus Dada

Hujan tak menghalangi orang untuk berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak lepas dari andil media sosial. Ya, perkembangan zaman mendorong media sosial untuk membagikan unggahan kocak netizen yang berhasil bikin geleng kepala. Seperti unggahan foto orang berpacaran saat hujan.

Potret orang pacaran saat hujan ini berhasil mencuri perhatian di media sosial. Mulai dari pacaran dengan memakai plastik berukuran besar hingga rela kehujanan demi payungi sang pujaan hati, menjadi bukti pacaran saat hujan ini bikin elus dada. 

Saking nyelenehnya, momen pacaran saat hujan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret pacaran saat hujan menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat potret mesra pacaran saat hujan.

Penasaran kan dengan potret pacaran saat hujan yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pacaran saat hujan yang bikin elus dada, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak adegan drama Korea nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Demi kamu, aku rela kehujanan kok~

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika Dilan Milea diedit pakai jas hujan.

5 dari 7 halaman

4. Ditutupin pakai jas dong, romantisnya kelewatan~

6 dari 7 halaman

5. Auto enggak jadi kencan nih.

7 dari 7 halaman

6. Momen apes, pas neduh malah lihat kucing pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini