Sukses

Viral Aksi Driver Ojol Nonton Sinetron saat Berhenti di Tengah Jalan, Bikin Geleng Kepala

Fans Ikatan Cinta, ojol ini tetap nonton meski lagi di jalan.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia memang dikenal gemar nonton sinetron. Berbagai sinetron yang tengah tayang di stasiun televisi hampir selalu jadi favorit masyarkat terutama para ibu-ibu.

Tapi nyatanya ta hanya kaum ibu-ibu saja, bapak-bapak juga tak jarang rajin menonton sinetron dan tak ingin ketinggalan kisah selanjutnya. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. 

Terekam aksi seorang driver ojek online yang tetap menikmati sinetron Ikatan Cinta meski sedang bekerja. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini memang tengah jadi tontonan banyak roang.

Bak fans 'garis keras', video aksi ojol yang diunggah di laman Instagram @gojek24jam itu pun jadi sorotan netizen. Ada yang terheran-heran dengan aksi si driver ojol, ada pula yang berharap sang driver tetap bisa berkonsentrasi ketika mengendarai motornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Meski di Jalan

Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi perbincangan hangat. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini ternyata begitu menarik perhatian publik. Bahkan, tak sedikit orang yang sampai menjadi fans 'garis keras' sinetron ini.

Salah satunya seperti pengendara ojek online satu ini. Saking ngefans dengan sinetron Ikatan Cinta, pengendara ojol ini bahkan sampai rela menonton sinetron itu saat sedang di jalan. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun @rzazainul.

"Ikatan Cinta Garis Keras !!!" tulis akun @gojek24jam.

Meski sedang di jalan, ia tetap santai dan menikmati sinetron itu lewat layar handphone yang dipasang di phoneholder. 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggah di akun Instagram @gojek24jam pada Sabtu (4/4/2021) itu hingga kini sudah ditonton sebanyak 55.852 views. Tak sedikit pula warganet yang meninggalkan beragam komentar di akun tersebut.

"Bapack" garis keras" tulis pemilik akun jariyanto583.

"Sekedar hiburan di tengah lelah terasa" imbuh akilpiero.

"Pasti kena doktrin istrinya nih" timpal karno_23.

"Itu pasti aplikasi di off biar ga terganggu sama notifikasi orderan" tambah  akhyar.67.

"wkwkwkk ya ampun dah bapak2" komentar suwendyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini