Sukses

7 Momen Driver Ojol Dibayar Pakai Mata Uang Asing, Bikin Netizen Iri

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi saat ini semakin mempermudah banyak masyarakat dalam menjalani aktivitas. Salah satu aplikasi yang sering digunakan ialah aplikasi ojek online atau ojol.

Pasalnya, dengan mengandalkan aplikasi tersebut masyarakat bisa dengan mudah melakukan mobilitas tanpa perlu lagi merasakan kemacetan yang berkepanjangan. Bahkan kini, kamu juga semakin dimudahkan dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi yang disediakan.

Meski begitu, tak sedikit pula masyarakat yang tetap memilih membayar menggunakan uang tunai. Bahkan, beberapa driver ojol kerap kali mendapatkan bayaran dengan mata uang asing yang biasa dilakukan oleh para turis mancanegara. Namun, tentu saja jika mendapatkan bayaran dengan mata uang asing para driver ojol harus menukarkannya ke money changer.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula jika driver ojol tersebut justru bisa mendapatkan jumlah yang lebih besar bahkan merugi karena nilai tukar rupiah yang ada. Tak sedikit pula para driver ojol yang mengunggah foto saat mendapatkan bayaran dengan mata uang asing di media sosial dan menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret driver ojol saat dibayar pakai mata uang asing yang kerap membuat netizen iri, Kamis (8/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Wah kalau sudah ditukar bisa dapat Rp 1,4 juta nih.

3 dari 8 halaman

2. Wah bisa bersantai-santai selama beberapa hari nih, lumayan.

4 dari 8 halaman

3. Meski tulisannya hanya 1000 tapi jika ditukar setara Rp 12.000 ya.

5 dari 8 halaman

4. 1000 yang ada di uang tersebut nominalnya hampir Rp 1 juta lho pak.

6 dari 8 halaman

5. Duh, kalau ini sih rugi banget ya.

7 dari 8 halaman

6. Coba deh ditukarkan, lumayan untuk tabungan juga.

8 dari 8 halaman

7. Untung banyak nih driver ojolnya.