Sukses

Ilustrator Ini Ubah Karakter Kartun Jadi Gambar Manusia, 8 Hasilnya Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan seperti apa jadinya jika seorang illustrator menggambar karakter kartun menjadi gambar manusia sungguhan. Ilustator Darky Artist berhasil membuatnya. Ia menggambar karakter kartun menjadi manusia, dan hasilnya terlihat sangat nyata.

Karakter kartun akan terlihat lebih menawan setelah Darky Artist menambahkan sentuhan akhir. Ilustrator yang bercita-cita tinggi ini mengubah karakter kartun terkenal menjadi orang sungguhan. Kamu dapat melihat kartun favoritmu dari perspektif yang berbeda.

Ilustrasi ini dibuat dengan sangat terampil sehingga sulit untuk membedakan apakah itu foto atau gambar. Darky Artist telah mengumpulkan lebih dari 20.000 pengikut di media sosial Instagramnya, dan unggahannya terus bertambah dari hari ke hari.

Berikut Liputan6.com lansir dari Brightside, karakter kartun yang diubah menjadi ilustrasi manusia sungguhan, Jumat (9/4/2021).

2 dari 9 halaman

1. Aladdin, merupakan tokoh utama dalam film Aladdin yang diproduksi oleh Disney. Karakternya sudah terkenal di seluruh negara.

3 dari 9 halaman

2. Esmeralda, merupakan karakter dalam film garapan Disney dengan judul The Hunchback of Notre Dame.

4 dari 9 halaman

3. Jack Frost, karakter dalam film besutan Paramount Pictures berjudul Rise of the Guardians.

5 dari 9 halaman

4. Violet Parr, karakter dalam film The Incredibles yang merupakan anak tertua dari Bob dan Helen Parr serta kakak perempuan dari Dash dan Jack-Jack.

6 dari 9 halaman

5. Hiccup, merupakan tokoh fiktif dalam film How to Train Your Dragon. Karakternya punya nama panjang yaitu Hiccup Horrendous Haddock III.

7 dari 9 halaman

6. Cinderella, merupakan tokoh kartun yang paling dikenal oleh anak-anak.

8 dari 9 halaman

7. Li Shang, merupakan salah satu tokoh kunci dalam film Mulan. Shang digambarkan sebagai sosok yang menawan dan memiliki kemampuan seni bela diri yang hebat.

9 dari 9 halaman

8. Belle, merupakan tokoh fiksi dari dongeng fenomenal Beauty and the Beast.