Sukses

Baru Menikah, 8 Selebriti Ini Bakal Jalani Puasa Pertama Bareng Pasangan

Puasa Ramadan 2021 bakal jadi momen puasa pertama sederet pasangan selebriti ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi masyarakat Muslim akan menjalani puasa Ramadan di tahun 2021. Tentunya bulan suci ini banyak dinanti oleh masyarakat dan juga sederet para selebriti Tanah Air.

Selain bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ada yang spesial di bulan Ramadan kali ini bagi beberapa selebriti Tanah Air. Sudah tak lagi melajang, puasa 2021 ini bakal menjadi puasa Ramadan pertama mereka bersama pasangan usai menikah.

Bakal ada yang menemani, para selebriti ini bakal menjalani momen berbuka puasa dan sahur bersama. Terlebihlagi hingga kini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia membuat masyarakat termasuk para selebriti untuk tetap di rumah.

Penasaran siapa saja selebriti tersebut? Berikut ini 8 selebriti yang bakal menjalani puasa Ramadan pertama bareng pasangan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Baru menikah pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjalani Ramadan pertama sebagai suami istri di tahun ini.

3 dari 9 halaman

2. Berbeda dari puasa sebelumnya, tahun ini Vicky Prasetyo bakal ditemani Kalina Ocktaranny untuk sahur dan berbuka puasa.

4 dari 9 halaman

3. Menikah pada 17 Januari 2021, pedangdut Reza DA kini tak lagi sendiri jalani Ramadan karena akan didampingi sang istri, Valda Alvina.

5 dari 9 halaman

4. Aktor sinetron Evan Marvino bakal bahagia menjalani puasa tahun ini setelah menikah dengan Uffri Datun Nitami pada 15 Januari 2021 lalu.

6 dari 9 halaman

5. Selalu romantis hingga menikah pada 7 Februari 2021, Kesha Ratuliu bakal jalani puasa Ramadan sebagai istri Adhi Permana.

7 dari 9 halaman

6. Sudah tak lagi sendiri, Ibnu Jamil dan Ririn Setyawati akan menjalani ibadah puasa tahun ini pertama kali sebagai suami dan istri.

8 dari 9 halaman

7. Menikah Februari 2021 lalu, Ali Syakieb dan Margin Winaya menjalani Ramadan pertama sebagai suami istri tahun ini. Bahkan kini, Margin tengah mengandung buah hati.

9 dari 9 halaman

8. Komika Arie Kriting juga menjalani Ramadan 2021 pertama kali sebagai suami Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.