Sukses

6 Momen Aurel Hermansyah Naik Helikopter, Dapat Kejutan Romantis Dari Atta Halilintar

Super romantis, Atta Halilintar telah siapkan kejutan untuk istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 3 April 2021 lalu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini memutuskan untuk menjalani bulan madu. Dua sejoli ini memilih Pulau Dewata sebagai destinasi honeymoon mereka.

Awalnya, Atta dan Aurel sempat merencanakan liburan ke Dubai, namun akhirnya batal. Kini, bulan madu mereka di Bali pun menjadi sorotan warganet.

Selain menginap di hotel mewah dan menikmati floating breakfast, Atta Halilintar memberikan kejutan romantis lainnya untuk sang istri tercinta. Kali ini, Atta mengajak Aurel untuk berkeliling Bali naik helikopter.

Pengin tahu seperti apa momen keduanya naik helikopter? Yuk, simak kelanjutannya di ulasan berikut yang Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Sabtu (10/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menjalani prosesi akad nikah pada 3 April 2021 lalu, kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati momen bulan madu mereka.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini memilih pulau bali sebagai destinasi honeymoon mereka

4 dari 7 halaman

3. Selai menginap di hotel mewah, Atta Halilintar juga mengajak sang istri untuk berkeliling Bali naik helikopter.

5 dari 7 halaman

4. Potret Atta dan Aurel bersama dua pilot yang menerbangkan helikopter yang mereka naiki.

6 dari 7 halaman

5. Setelah turun dari berkeliling naik helikopter, ternyata Atta Halilintar sudah menyiapkan kejutan romantis berupa tulisan yang dibentuk dari bunga.

7 dari 7 halaman

6. Cuplikan video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat naik helikopter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini