Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mesra Banget

Penampilan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal luas sebagai pasangan selebriti yang selalu curi perhatian. Keduanya pun kerap memperlihatkan kemesaraan di hadapan publik. Vanessa Angel dan Bibi juga cukup aktif di media sosial dan mengunggah momen bersama putra kecilnya. 

Terbaru, melalui akun Instagram masing-masing pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini mengunggah momen pemotretan terbarunya. Pada pemotretan tersebut, pasangan selebriti ini terlihat tampil begitu mesra.

Keduanya juga terlihat kompak menggunakan busana kasual namun tetap menawan. Dimana Vanessa Angle dengan jumpsuit denimnya, sedangkan Bibi Ardiansyah memakai kemeja putih serta celana hitam. Tak hanya itu saja, Keduanya juga kembali menjalani pemotretan mengulang memori saat maternity shoot bersama sang putra.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang curi perhatian netizen, Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga terlihat begitu serasi dalam pemotretan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua, Vanessa Angel dan Bibi bahkan mengajak putra tercinta bahkan mengulang kembali pose saat maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga kompak melakukan pemotretan menggunakan busana berwarna putih. Vanessa Angel dan Bibi

6 dari 7 halaman

5. Momen mesra Vanessa dan Bibi ini pun curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Keceriaan pun terpancar di wajah keluarga kecil ini saat menjalani pemotretan keluarga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini