Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Randy Martin dan Harini Sondakh

Liputan6.com, Jakarta Nama Randy Martin dan Harini Sondakh kini tengah menghiasi sinetron Putri Untuk Pangeran. Sinetron yang dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini menjadi salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat. Tayang perdana pada 15 Juni 2020, sinetron tersebut sudah memasuki 380 episode.

Sinetron yang dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru ini berhasil menyabet beberapa penghargaan pada 2020. Salah satu pendatang baru yang warnai sinetron Putri Untuk Pangeran adalah Harini Sondakh. 

Sinetron PuPa merupakan sinetron pertama yang dibintangi oleh dara berusia 25 tahun ini. Dalam sinetron tersebut, Runner Up Miss Indonesia 2018 ini berperan sebagai Citra dan beradu akting dengan Randy Martin berperan sebagai Tristan yang merupakan saudara sepupunya di sinetron.

Randy Martin dan Harini Sondakh sukses memikat hati penonton dengan chemistry keduanya sebagai saudara. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun dua bintang muda ini berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Randy Martin dan Harini Sondakh yang main sinetron bareng, Senin (12/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting apik Randy Martin dan Harini Sondakh.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru pertama kali dipersatukan dalam sinetron, namun keduanya sukses memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting sebagai saudara sepupu di sinetron tak heran jika keduanya kompak saat di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan keduanya disebut cocok oleh warganet lantaran kebersamaan keduanya yang sukses curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagram pribadinya, Harini Sondakh memang cukup sering bareng pemain PuPa, salah satunya Randy Martin.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kompak Randy dan Harini bareng Nicole Parham dan Naimma Aljufri.