Sukses

Hari Ulang Tahun Almarhum Uje, Ini 6 Momen Haru Umi Pipik dan Anak Ziarah ke Makam

Momen haru saat Umi Pipik dan anaknya ziarah ke makam Almarhum Uje, tepat pada hari ulang tahun ke-48.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin (12/4/2021), Pipik Dian Irawati atau kerap disapa Umi Pipik melakukan ziarah ke makam almarhum Jefri Al Bukhori. Bersama dengan anaknya, ziarah makam dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum Uje yang ke-48.

Momen tersebut dibagikan oleh Umi Pipik pada akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, ibu empat anak ini menuliskan doa untuk keselamatan kubur suaminya.

“Semoga Allah ta'ala ampuni segala dosa dan khilafmu. Allah ta'ala lapangkan alam kuburmu, Allah ta'ala berikan cahaya kuburmu, Allah ta'ala terima segala amalmu dan Allah ta'ala jadikan kuburmu raudhah min riyatil jannah (taman2 surga) al fatiha. H .mohammad Jefry Al bukhori,” tulis Umi Pipik, dikutip Liputan6.com dari postingan Instagram @_ummi_pipik_, Selasa (13/4/2021).

Suasana haru dirasakan oleh Umi Pipik dan ketiga anaknya, Adiba Khanza, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Sedangkan Abidzar Al Ghifari terlihat secara terpisah mengunjungi makam ayahnya yakni pada hari ini, Selasa (13/4/2021).

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas beberapa momen haru saat Umi Pipik dan anaknya ziarah ke makam almarhum Uje, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umi Pipik dan ketiga anaknya ziarah kubur ke makam Almarhum Uje, bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum yang ke-48.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah menuangkan air ke pusara makam ayah mereka.

4 dari 7 halaman

3. Putri sulung dari Almarhum Uje, Adiba Khanza menaburkan bunga di makam sang ayah tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Abidzar Al Ghifari ziarah di hari yang berbeda. Ia menyematkan keterangan '12.13' pada unggahan tersebut. Dan tepat hari ini, Abidzar genap berusia 19 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Adiba Khanza juga membagikan momen ziarah ke makam sang ayah di media sosialnya.

7 dari 7 halaman

6. Suasana haru tentu menyelimuti proses ziarah kubur Umi Pipik dan anaknya di makam Almarhum Jefri Al Bukhori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.