Sukses

Hamil Bareng, Ini 6 Momen Dinda Hauw dan Asri Kasura Cek Kandungan

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw kini tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, beberapa bulan lagi pasangan ini akan dikaruniai buah hati pertama. Artis kelahiran November 1996 ini rutin melakukan cek kandungan bersama sang suami juga kakak iparnya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika sahabat Dinda Hauw yakni Asri Kahfi Kasura kini sudah sekaligus menjadi kakak iparnya. Asri Kasura menikah dengan kakak Dinda Hauw, Arsyadan Qisthi pada Agustus 2020 lalu.

Tak hanya bulan pernikahan yang berdekatan, usia kandungan keduanya juga hanya berbeda 3 minggu. Setelah Asri Kasura umumkan hamil anak pertama, beberapa hari setelah itu Dinda Hauw juga umumkan hamil anak pertama melalui Instagram dan kanal YouTube Rein TV.

Menikmati momen hamil bareng sahabat sekaligus saudara ipar membuat Dinda Hauw dan Asri Kasura beberapa kali melakukan cek kandungan bareng. Kenal sejak 10 tahun yang lalu sampai pada akhirnya menjadi keluarga membuat keduanya sangat dekat satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Dinda Hauw dan Asri Kasura cek kandungan bareng, Rabu (14/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Asri Kasura beberapa kali cek kandungan bareng. Sejak bersahabat dan kini hamil bareng, Dinda dan Aci memang sangat kompak.

3 dari 7 halaman

2. Rey Mbayang dan kakak Dinda Hauw juga setia menemani sang istri saat cek kandungan.

4 dari 7 halaman

3. Perbedaan usia kandungan hanya 3 minggu membuat keduanya bisa saling bertukar informasi tentang kehamilan.

5 dari 7 halaman

4. Dua sahabat ini juga ditangani oleh dokter yang sama di RSIA Bina Medika Bintaro.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa kali Dinda dan Aci ditemani sang ibunda saat cek kandungan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Asri Kasura juga unggah momen cek kandungan bareng Dinda di kanal YouTube nya.