Sukses

6 Potret Rian d'Masiv Salurkan Bantuan ke Anak-Anak Korban Bencana NTT, Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Momen awal Ramadan identik dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Menyantap sahur dan berbuka puasa bersama adalah hal yang sangat dinantikan di bulan Ramadan ini. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Rian d'Masiv.

Vokalis band d'Masiv ini, tidak dapat menikmati sahur di rumah karena harus berangkat ke NTT untuk menyalurkan bantuan. Bantuan tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan Rian melalui yayasan yang dikelolanya yaitu Jangan Menyerah Indonesia Foundation.

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini tak sendiri, ia mengajak Jawa, violist asal Surabaya yang pernah viral tahun lalu. Melalui Instagram, pelantun hits ‘Jangan Menyerah’ ini juga mengajak semua orang untuk ikut berdonasi membantu korban bencana NTT melalui yayasan yang dikelolanya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com bagikan beberapa potret Rian d'Masiv saat menyalurkan bantuan kepada anak-anak korban bencana di NTT, Rabu (14/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berangkat saat hari pertama puasa, Rian ajak Jawa untuk bisa melihat langsung anak-anak yang terdampak bencana di NTT.

3 dari 7 halaman

2. Transit di Kupang, Rian kemudian melanjutkan perjalanannya ke Pulau Rote.

4 dari 7 halaman

3. 'Menatap masa depan bangsa yang cerah bersama anak-anak Pulau Rote di garis paling selatan Indonesia NTT,

5 dari 7 halaman

4. Kedatangan Rian di NTT secara langsung membukakan matanya bahwa mereka sungguh butuh perhatian dan pertolongan kita semua.

6 dari 7 halaman

5. Rian saat memberikan bantuan kepada pengungsi korban bencana Kampung Amanuban Oebufu Kupang NTT.

7 dari 7 halaman

6. Buka puasa pertama bersama anak-anak Gereja Jemaat GMIT Benyamin, pengungsi korban bencana Kampung Amanuban Oebufu Kupang NTT.