Sukses

Persiapkan Rumah Sebelum Nikah, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Salut

Pasangan ini menyiapkan tabungan untuk rumah bersama-sama sebelum nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih yang saling menemani dan memberikan semangat dari titik terendah kerap banjir pujian. Tak sedikit orang yang membagikan cerita kebersamaan bareng kekasih yang sudah bersama-sama sejak keduanya berjuang untuk sukses.

Saat menjalin hubungan, setiap pasangan pasti punya rencana masing-masing sebelum dan sesudah menikah. Tak sedikit pasangan yang akan berupaya untuk mempersiapkan segala kebutuhan primer sebelum menikah, salah satunya adalah rumah atau tempat tinggal.

Setiap pasangan pasti akan berupaya untuk memenuhi beberapa kebutuhan primer bersama-sama. Bahkan tak sedikit orang yang setia mendampingi kekasihnya saat berada di titik terendah hingga mencapai kesuksesan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah kisah cintanya dengan kekasih yang memulai segala sesuatu dari bawah bersama-sama. Kisah cinta pasangan ini pun secara tidak langsung menginspirasi warganet. Pasangan ini kompak sama-sama menabung sampai pada akhirnya bisa membangun rumah.

Kisah cinta pasangan kekasih yang sama-sama berjuang dari bawah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @anggimandaa, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Bikin Salut

Saat ini banyak pasangan yang unggah momen manisnya dengan kekasih ataupun cerita perjalanan cintanya dengan kekasih. Bahkan tak jarang cerita cinta yang viral dan melintasi linimasa TikTok ini banjir pujian dari warganet jika dirasa memberikan inspirasi.

Setiap pasangan pasti ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius jika sudah menjalin hubungan pacaran sejak lama. Tak sedikit pasangan yang sudah berpikir ke depan tentang kehidupan rumah tangga.

Melalui laman media sosial, seseorang kerap unggah cerita cintanya yang tanpa sadar menginspirasi banyak orang.

@anggimandaa

Balas @hasnahhhh4 kalo dua duanya tulus knpa hrs putus ?#TubrukersRapDance #foryoupage

♬ Sampai Akhir - Judika

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita unggah kisah cintanya dengan sang kekasih yang bikin haru warganet. Sang pemilik akun unggah perjalanan cintanya yang sama-sama berjuang mempersiapkan rumah sebelum menikah.

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun bagikan awal cerita cintanya bersama sang kekasih. Pada video tersebut wanita yang bernama Anggi ini setia menemani sang kekasih dari bawah saat sang kekasih belum mempunyai pekerjaan.

Sampai pada titik di mana sang kekasih mempunyai pekerjaan dan selalu mengajaknya belanja. Pasangan ini pun sama-sama menabung dan menyicil untuk menikah dan membeli rumah.

3 dari 3 halaman

Persiapkan Perabotan Rumah Bersama-Sama

@anggimandaa

Balas @ulhasanah01 amin semangat✨

♬ Im gonna marry you - Iam Vivin 🌸

Pada video lanjutan tersebut sang pemilik akun unggah momen saat dirinya bersama sang kekasih mengunjungi rumah baru keduanya. Dalam video tersebut pasangan ini kompak membersihkan rumah tersebut bersamaa-sama tanpa menggunakan jasa.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya dan kekasih mempersiapkan segala perabotan rumah sebelum menikah. Pada kolom komentar, banyak yang merasa salut dengan pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini