Sukses

Viral Video Dekorasi Pernikahan Mewah Mendadak Kebakaran, Bikin Tamu Panik

Paka kembang api saat resepsi, pesta pernikahan ini berujung kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh sebagian besar pasangan kekasih. Momen bahagia tersebut kerap digelar dengan meriah dan dihadiri sejumlah tamu undangan. Acara pernikahan biasanya dipersiapkan dengan matang dan direncanakan sejak jauh-jauh hari. Termasuk persiapan dekorasi tempat acara berlangsung.

Dekorasi kerap dianggap sebagai bagian penting untuk menunjang keberlangsungan acara pernikahan. Namun terkadang ada insiden tak terduga yang diakibatkan oleh dekorasi pernikahan tersebut. Seperti yang terlihat pada sebuah video unggahan akun TikTok @abe_ryan82 baru-baru ini. Pada video yang berdurasi 51 detik tersebut terjadi insiden dekorasi pernikahan yang tiba-tiba terbakar.

Awalnya, acara pernikahan tersebut terlihat berjalan dengan lancar. Kedua mempelai berdiri di atas karpet merah dan dikelilingi oleh dekorasi nan indah. Dekorasi tersebut berupa tiang yang dihiasi dengan bunga-bunga cantik pada bagian atasnya. Pasangan pengantin tersebut terlihat bersanding mesra disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Suasana pun semakin meriah dengan dinyalakannya kembang api yang mengucur indah dari dekorasi yang mengelilingi pengantin tersebut. Namun keindahan kembang api itu tiba-tiba berubah menjadi insiden berbahaya. Dekorasi bunga cantik yang menghiasi tiang tersebut terbakar tepat di atas kedua pengantin yang tengah menikmati momen bahagianya itu.

"kebakar kebakar," ucap seorang tamu undangan seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @abe_ryan82, Selasa (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Pernikahan Terbakar

@abe_ryan82

dekorasi pernikahan terbakar..#fyp

♬ original sound - Abe Ryan - Abe Ryan

Digelar secara mewah dengan dekorasi yang indah. Pesta pernikahan tersebut berakhir membuat tamu undangan panik dengan terbakarnya dekorasi yang bersanding di antara pengantin. Menyadari hal itu, kedua pengantin segera berjalan menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman.

Sementara dekorasi berupa bunga tersebut terbakar hingga habis dan berjatuhan di lantai. Pemandu acara terdengar berusaha menenangkan tamu undangan dan menyarankan untuk menuggu sampai apinya padam.

Tak pelak, insiden itu pun mengundang tanya di antara tamu undangan yang hadir. Bahkan si pengunggah video berpendapat bahwa insiden tersebut adalah ulah sang mantan dari pengantin itu. Pendapat itu tentunya hanya dimaksudkan untuk bercanda.

"Pernikahan terbakar. Pasti ada sabotase dari mantan. Canda mantan," tulis @abe_ryan82 pada video unggahannya.

3 dari 3 halaman

Jadi Viral

Sontak video tersebut menjadi viral dan mengundang perhatian para pengguna TikTok. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali, mendapat lebih dari 40 ribu like dan dibagikan ulang oleh lebih dari 19 ribu warganet. Sekitar 16 ribu komentar juga meramaikan unggahan video tersebut.

"Pengiring musiknya kayak di film titanic tetep terus maen musik," tulis @Drh ArRan

"Salah konsep, harusnya konsep begini outdoor, bukan indoor bambang," komentar @Olivia Popeye551.

"Jadi ini sebenarnya filosofi dari cinta yang membara, ini sesuai plan kok," tulis @aldosaragi.

"Untung gedungnya kg ada fire detector.. klo ada, batal udah nikahnya basah semua sampe makanan"nya," komentar @Danzel Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini