Sukses

Berperan Tomboi, Ini 6 Potret Liyan Zef 'Dari Jendela SMP' saat Tampil Berhijab

Liyan Zef, sosok wanita yang pernah viral lantaran punya foto KTP cantik main di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Nama Liyan Zef mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis pendatang baru dengan nama lengkap Liyan Nur Zeftian ini sosoknya pernah viral pada tahun 2020 lalu lantaran mengunggah foto KTP-nya. Foto KTP-nya yang dinilai warganet cantik, membuat sosoknya pada saat itu menjadi perhatian publik.

Rupanya artis muda kelahiran Majalengka ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2018 dengan membintangi FTV. Liyan sudah membintangi beberapa judul FTV, dan pada tahun 2020 Ia bergabung di sinetron Dari Jendela SMP memerankan sosok wanita tomboi bernama Salma.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 15 Oktober 2002 ini tak lepas dari perhatian publik. Sejak bergabung di sinetron Dari Jendela SMP, Liyan Zef semakin dikenal masyarakat Indonesia. Tak hanya kariernya, penampilannya pun kerap menjadi sorotan.

Perankan sosok wanita tomboi bernama Salma di sinetron, Liyan Zef tampil beda dan sukses bikin pangling saat tampil berjihab. Selama Ramadan, hampir semua pemain Dari Jendela SMP memang tampil berhijab, salah satunya adalah Liyan Nur Zeftian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Liyan Zef pemeran Salma Dari Jendela SMP tampil berhijab, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perankan karakter tomboi di sinetron, Liyan Zef tampil beda saat kenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis berusia 18 tahun ini semakin terpancar dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Liyan Zef semakin terlihat cantik dan anggun kenakan hijab saat syuting Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun tampil berhijab, pemeran Salma 'Dari Jendela SMP' ini tetap perlihatkan kesan boyish ala dirinya yang sukses curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Selama Ramadan, sinetron Dari Jendela SMP mengambil latar di sebuah pesantren dan para pemainnya tampil berhijab. Begini pesona para pemain saat kenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dalam balutan hijab, Liyan Nur Zeftian sukses bikin warganet pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini