Sukses

6 Seleb Ini Pelihara Binatang yang Tak Biasa, Unik hingga Ekstrem Abis

Binatang peliharaan para seleb yang unik dan ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara binatang bagi kebanyakan orang sudah biasa. Bahkan ada yang menjadikannya sebagai hobi. Seperti para seleb tanah air. Bermain dengan binatang peliharaan dijadikan sebagai kegiatan disela-sela kesibukan bekerja.

Namun bagaimana jika yang dipelihara bukan binatang biasa. Tak hanya unik, melainkan binatang buas yang memiliki sejuta bahaya. Beberapa seleb tanah air memiliki binatang yang unik dan tak biasa, hingga tergolong ekstrem untuk dipelihara.

Bahkan dari hobinya tersebut, mereka sampai merogoh kocek dalam untuk mendapatkan binatang yang diinginkan. Para seleb juga menyediakan area khusus untuk memelihara binatang peliharaan mereka, bahkan saking banyaknya, ada yang sampai memiliki kebun binatang.

Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com bagikan seleb yang memiliki peliharaan tak biasa, dari yang unik hingga ekstrem, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah viral ular milik Panji Petualang bernama Garaga. Ular berjenis King Kobra ini masih tetap eksis sampai sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu binatang peliharaan Denny Cagur yang unik si kura-kura bernama King Diego, hingga yang ekstrem seperti buaya.

4 dari 7 halaman

3. Irfan Hakim yang dikenal sejak lama hobi pelihara binatang unik, salah satunya yaitu burung unta. Irfan bahkan membuat area khusus untuk peliharaannya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Lucky Hakim juga memiliki binatang peliharaan yang ektrem seperti biawak tegu. Biawak ini merupakan jenis red tegu yang aman dipelihara.

6 dari 7 halaman

5. Artis cantik Angela Gilsha punya peliharaan unik yakni katak. Pemain sinetron Samudra Cinta ini mengatakan katak tersebut merupakan katak papua dan tidak berbahaya.

7 dari 7 halaman

6. Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad yang hobi pelihara binatang unik sekaligus ekstrem ini memiliki kebun binatang sendiri di rumahnya. Salah satu peliharaannya adalah harimau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini