Sukses

Viral Pria Pelihara Buaya dan Diperlakukan Bak Anak Sendiri, Warganet Kira Boneka

Liputan6.com, Jakarta Buaya merupakan salah satu hewan reptil yang kerap dihindari oleh banyak orang karena bisa saja menerkam mangsa yang ada disekitarnya. Selain itu, buaya bukan merupakan hewan yang bisa dijadikan peliharaan. Selain bisa membahayakan, makanan untuk buaya juga susah-susah gampang.

Namun tak sedikit orang yang senang memelihara hewan reptil seperti buaya, ular, dan hewan sejenis lainnya. Seperti yang belum lama viral di TikTok, seorang pria memelihara buaya dan memeliharanya dengan baik bak anak sendiri.

Dalam unggahannya terlihat pria tersebut sangat sayang dengan buaya peliharaannya. Saat awal melihat video tersebut, warganet mengira bahwa sang pemilik akun TikTok tersebut sedang memeluk boneka buaya. Namun setelah diperhatikan ternyata, pria tersebut memelihara buaya hidup yang kerap dihindari oleh banyak orang.

Pada laman TikToknya, pria tersebut cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bareng buaya peliharaannya dan saat merawat hewan tersebut.

Video pria yang memelihara buaya tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @davinhensi pada Selasa (19/1/2021).

 

2 dari 4 halaman

Viral Pria Memperlakukan Buaya Bak Anak Sendiri

Buaya merupakan hewan reptil yang kerap dihindari karena menurut banyak orang, hewan tersebut berbahaya dan bisa saja menerkam seseorang yang ada di sekitarnya. Buaya merupakan salah satu hewan yang tidak bisa dijadikan hewan peliharaan.

Kucing, anjing, burung, kelinci merupakan contoh hewan peliharaan yang kerap dipilih oleh banyak orang. Selain lucu dan menggemaskan, hewan-hewan tersebut bisa dipeluk dan tentunya tidak berbahaya. Mungkin hanya akan ada luka kecil seperti dicakar ataupun digigit.

Namun, tak sedikit juga orang yang memelihara hewan tak biasa salah satunya adalah buaya. Banyak orang yang bahkan memilih buaya sebagai hewan peliharaan dan diperlakukan bak anak sendiri. Dalam bayangan, memelihara buaya tentunya membuat merinding. Membayangkan giginya yang tajam dan kulitnya yang bersisik keras membuat seseorang ketika melihatnya saja sudah ketakutan.

Namun sang pemilik akun TikTok @davinhensi belum laman ini membagikan sebuah video dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) pada TikTok yang memperlihatkan momen saat ia bermain dengan buaya peliharaannya.

 

@davinhensi

bahu sabibik

♬ Bibi beli nasi ayam satu - Chiko Kake

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun memeluk dan bermain dengan buaya seperti bermain dengan manusia atau hewan mamalia seperti kucing misalnya. Saat mengunggah video tersebut, banyak warganet yang berkomentar dan mengira bahwa buaya yang dipeluk oleh pria tersebut adalah boneka. Namun setelah mata buaya tersebut berkedip, warganet tersadar bahwa buaya tersebut memang sungguhan.

Selain itu, dalam video singkat tersebut sang pemilik akun TikTok @davinhensi memeluk dan mengelus sang buaya dengan penuh kehangatan tanpa rasa takut. Pria tersebut memperlakukan buaya tersebut dengan baik bak anak sendiri. Video kebersamaannya dengan buaya peliharaannya ini sukses membuat warganet ketakutan dan merinding karena jarak keduanya sangat dekat.

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa sang pemilik akun tidur bersama dengan buaya. Pada kolom komentar tak sedikit warganet yang takut jika tiba-tiba buaya tersebut menerkam sang pemilik akun dan langsung menggigitnya.

3 dari 4 halaman

Sering Unggah Kebersamaan dengan Buaya

Pada laman TikToknya, sang pemilik akun memang sering mengunggah aktivitas bareng sang buaya. Dalam setiap unggahannya, buaya peliharaannya terlihat sangat jinak dan menurut dengan sang majikan. Namun walaupun begitu, banyak warganet yang sering mengingatkan. Sang pemilik akun bahkan terlihat sangat sayang dengan buaya tersebut.

“Reply to @kristiano_22 luv pokonya✨💛” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya (17/1/2021).

 

 

@davinhensi

Reply to @kristiano_22 luv pokonya✨💛

♬ At My Worst - Pink Sweat$
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 16 Januari 2021 dan kemudian viral di TikTok ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan hampir menginjak 7 juta viewers. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan 700 ribu likes dari para pengguna TikTok. 23 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar.

“Gua kira boneka ternyata beneran anjir.” tulis kristiano disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“Merinding sumpaa liatnya takut di caplok.” kata gulalii.

“Kalo buayanya NGAP dia tinggal NGEP.” imbuh Jejee.

“Dia yang meluk, malah gua yang jantungan ngab.” timpal Dewi_Sapitri.

“BUSET JANTUNG GUA JEDAG JEDUG NGELIATNYA.” tambah your gurl.

“Gua pikir boneka tapi pas dipeluk kok matanya kedip ternyata.” komentar martabakk disertai dengan emot kaget.