Sukses

6 Jawaban Anak Rantau saat Ditanya Menu Buka Puasa Oleh Ibunda Ini Bikin Senyum

Jawaban anak rantau saat ditanya ibunda mengenai menu buka puasa ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan untuk melanjutkan studi atau kerja di luar kota, tentunya harus siap untuk jauh dari orang tua dan keluarga. Setiap orang yang pernah merasakan menjadi anak rantau pasti mempunyai cerita tersendiri saat awal mula merantau sampai selalu berusaha untuk terlihat baik-baik saja ketika ditanyai oleh orang tua.

Kebanyakan anak rantau pasti akan berusaha menutupi kepada orang tua jika terjadi sesuatu yang pasti akan membuat orang tua menjadi sedih. Bahkan anak rantau juga punya cerita tersendiri bagaimana menikmati Ramadan dan Idulfitri di tanah perantauan. 

Selama Ramadan, orang tua pasti akan rutin menanyakan buah hatinya tentang momen menjalani puasa di perantauan. Saat sahur dan berbuka puasa, orang tua pasti akan bertanya tentang menu sahur dan berbuka puasa kepada buah hatinya. Orang tua pasti berharap sang buah hati berbuka dengan menu yang sehat bukan?

Namun, lantaran tak ingin orang tua khawatir, anak rantau pasti akan punya jawaban andalannya masing-masing saat ditanyai menu sahur dan berbuka puasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang jawaban anak rantau saat ditanyai menu berbuka puasa, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buka puasa pakai menu tempe dan tahu tetap nikmat kok.

3 dari 7 halaman

2. Anak rantau pasti selalu berusaha menutupi kesibukannya kepada ibunda, padahal kerja sampai lupa makan.

4 dari 7 halaman

3. Buka puasa dengan air putih itu lebih sehat.

5 dari 7 halaman

4. Doa ibu itu manjur, kalau didoakan segera mendapatkan tambatan hati pasti langsung ucap Aamiin ya.

6 dari 7 halaman

5. Nah ini contoh jawaban anak rantau yang apa adanya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini langsung kirim foto nasi Padang, kalau kamu langsung kirim foto menu buka puasa gak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini