Sukses

6 Gaya Pemotretan Adhisty Zara dengan Korean Look, Menawan

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani mulai dikenal luas oleh publik setelah bergabung dalam grup JKT48 dalam tim T. Namun, setelah hengkang dari JKT48, wanita yang akrab disapa Adhisty Zara ini lebih memilih untuk fokus pada dunia akting.

Bahkan, akting Zara berhasil curi perhatian netizen setelah bermain dalam debutnya di film Dilan 1990. Tak hanya itu saja, nama dara kelahiran 21 Juni 2003 ini langsung melejit setelah berhasil mendapatkan peran utama di film Dua Garis Biru.

Bukan hanya aktif sebagai aktris saja, namun Adhisty Zara juga terbilang aktif di media sosial. Ia bahkan kerap membagikan beberapa kegiatan serta hasil pemotretan di akun Instagram pribadinya. Penampilan Zara di setiap pemotretan pun selalu mencuri perhatian netizen.

Ia juga beberapa kali terlihat tampil dalam pemotretan dengan makeup Korean Look. Penampilan Zara saat tampil dengan Korean Look ini pun sering tuai pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @zaraadhsty, berikut ini beberapa gaya pemotretan Adhisty Zara saat tampil dengan Korean Look, Minggu (18/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adhisty Zara pun terlihat tampil fresh dan flawless dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa pemotretan, dara 17 tahun ini pun sering tampil dengan makeup Korean Look yang cukup sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, penampilan Zara selalu mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Zara dalam pemotretan satu ini pun terlihat begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Zara sendiri memang cukup sering tampil dengan makeup nude di beberapa kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Zara dalam Korean Look sendiri sering banjir pujian dari para netizen.