Sukses

6 Menu Buka Puasa Pakai Nasi Kotak Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Isi nasi kotak untuk buka puasa ini bikin kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga sering digunakan untuk berbagi konten kocak dan mengundang perhatian. Seperti potret isi nasi kotak untuk buka puasa yang isinya tidak sesuai ekspektasi.

Mulai dari isinya kelelawar hingga bentuk ayam tepung yang menyerupai artefak, menjadi bukti bahwa isi nasi kotak untuk buka puasa ini bikin kecewa. Isi nasi kotak yang nyeleneh berhasil bikin banyak orang geleng-geleng.

Saking nyelenehnya, nasi kotak dengan isi tak sesuai ekspektasi diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret nasi kotak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terheran-heran dengan isi nasi kotak yang tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan dengan isi nasi kotak untuk menu buka puasa yang tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret menu buka puasa pakai nasi kotak yang tak sesuai ekspektasi, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi kotak dengan lauk kelelawar. Doyan enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari nasi kotak.

4 dari 7 halaman

3. Dikira paha ayam, eh malah cuma ceker.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ayam gorengnya malah mirip artefak.

6 dari 7 halaman

5. Yakin deh, yang bakar ayam goreng ini pasti lagi semangat-semangatnya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini lauknya cabai goreng guys. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.