Sukses

6 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Pakai Baju Couple, Manis Bak ABG

Darius Sinathrya membagikan perjalanan cintanya dengan Donna Agnesia selama hampir 15 tahun di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal luas sebagai pasangan selebriti yang kerap tampil harmonis. Keduanya bahkan cukup sering mengunggah momen berdua melalui akun Instagram masing-masing.

Bahkan, jelang perayaan ulang tahun pernikahan ke-15, Darius Sinathrya juga membagikan berbagai pengalaman cerita perjalanan asmaranya dengan sang istri. Bahkan, pria kelahiran 21 Mei 1985 tersebut juga berbicara soal rasa bosan dalam hubungan asmara maupun rumah tangga dengan Donna Agnesia.

"Gw cuma bisa bilang, kami beruntung karena 'saling menemukan' dan 3-5 tahun pertama adalah saat kami berjuang melewati hampir semua masalah dasar dalam hubungan dari yang terkecil sampai terbesar, meletakkan dasar yang kami rasa paling ideal dan mencari keseimbangan 'saling' dalam segala hal." tulis Darius di akun Instagram pribadinya, Senin (19/4/2021).

Kemesraan yang kerap diperlihatkan oleh pasangan selebriti ini sendiri sering kali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, diusia pernikahan menginjak 15 tahun, keduanya tetap terlihat harmonis bak pengantin baru. Tak hanya itu saja, keduanya juga sering memperlihatkan potret mesra saat memakai baju couple.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat menggunakan baju couple, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Darius dan Donna cukup sering mengunggah momen berdua di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Potret keduanya saat menggunakan baju couple pun tak lepas dari sorotan publik.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini pun selalu terlihat mesra dan harmonis bak pengantin baru.

5 dari 7 halaman

4. Hampir 15 tahun menjalani mahligai pernikahan, Darius juga mengungkapkan momen-momen tak terlupakan bersama sang istri di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Darius dan Donna pun sering kali disebut-sebut netizen sebagai couple goals.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, potret mesra keduanya sering kali membuat banyak netizen merasa iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.