Sukses

6 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala, Ada Kentut Artis

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih ini, kegiatan jual beli online memang sudah layaknya rutinitas lumrah. Tanpa perlu repot-repot bermobilisasi ke toko offline, setiap orang kini bisa berbelanja hanya dengan bermodalkan smartphone.

Kemudian, barang pun akan diantar oleh kurir sampai dengan pintu rumah para pelanggan. Bukan hanya itu, barang-barang di olshop juga beragam dan sangat bisa memanjakan orang-orang yang memang memiliki hobi belanja. Namun ketika sedang mencari barang secara acak di online shop, tak jarang orang malah bisa menemukan barang absurd yang dijual.

Barang itu tampak absurd karena seharusnya tak dijual di olshop. Bahkan barang absurd tersebut memang tidak memiliki fungsi. Salah satu online shop yang bikin geleng kepala adalah menjual kentut milik artis.

Penasaran barang absurd apa saja? Berikut 6 barang absurd yang dijual di online shop, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Barang absurd yang dijual ini berupa kentut artis dan gratis toples, bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Kalau olshop yang satu ini jual kresek bekas. Kresek baru saja jarang dibeli, apalagi yang bekas.

4 dari 7 halaman

3. Anti mainstream, penjual ini malah menjual sumur yang telah dibangun.

5 dari 7 halaman

4. Air putih yang dijual ini kira-kira tumpah enggak ya sampai tujuan?

6 dari 7 halaman

5. Jimat anti melarat dijual karena butuh uang, kok seperti ada yang aneh ya?

7 dari 7 halaman

6. Batu yang mudah dicari di pinggir jalan ini dijual secara online, bikin senyum-senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.