Sukses

6 Nama Warung Mi Ayam Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Nama warung mi ayam ini kreatinya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten kocak terkait nama warung yang bikin geleng kepala. Salah satu nama warung yang selalu jadi pusat perhatian adalah warung mi ayam.

Banyak dibuat nama mi ayam yang nyeleneh agar menarik minat masyarakat untuk membeli. Mulai dari mi ayam dengan nama Aldi Taher hingga mi ayam dengan susunan kata tidak pas seperti Mi Slamet Pak Ayam, menjadi bukti kocaknya nama warung mi ayam.

Saking kocaknya, nama warung mi ayam ini diabadikan dan potretnya disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama warung mi ayam yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa geleng-geleng menyaksikan nama warung mi ayam yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat nama warung mi ayam yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum nama warung mi ayam yang nyeleneh banget, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisnis yang terlahir setelah diputusin pacar.

3 dari 7 halaman

2. Oh, nama mi ayamnya Oh Ada.

4 dari 7 halaman

3. Jadi penasaran rasanya enggak terlalu enak beneran atau cuma merendah.

5 dari 7 halaman

4. Hayo asal mi ayamnya dari Banyumas atau Jakarta nih?

6 dari 7 halaman

5. Mi Slamet pak ayam?

7 dari 7 halaman

6. Mi ayam Aldi Taher, i love you so much~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini