Sukses

7 Momen Nagita Slavina Ngidam Jajanan, Raffi Panggil Pedagang se-Bandung

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tampak menemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini akan kehadiran anggota keluarga baru. Seperti diketahui, wanita kelahiran 1988 ini tengah mengandung anak keduanya.

Kini layaknya wanita hamil pada umumnya, Nagita Slavina pun merasakan ngidam pada kehamilan buah hati keduanya. Menjadi kehamilan yang dinanti-nanti, Raffi Ahmad pun ingin memberikan yang terbaik untuk Nagita. Mengetahui kakak Caca Tengker ini sedang ngidam, Raffi pun berusaha untuk menuruti keinginan sang istri.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Gigi ini ngidam ingin makan jajanan khas Bandung. Dalam memenuhi keinginan sang istri, presenter ternama ini langsung memanggil berbagai pedagang jajanan khas Bandung. Memanggil banyak pedagang, Nagita Slavina pun bebas memilih makanan mana yang akan ia cicipi.

Ibunda Rafathar itu terlihat lahap ketika makan makanan khas Bandung. Berikut 7 potret Raffi Ahmad panggil pedagang se-Bandung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat di Bandung, Raffi mengundang pedagang aneka jajanan untuk Nagita yang sedang ngidam.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum diundang presenter tersebut, semua pedagang telah melakukan swab antigen.

4 dari 8 halaman

3. Salah satu jajanan yang dipanggil Raffi yakni es cendol Elizabeth. Ibunda Rafathar ini mencicipi jajanan dengan hati senang.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 33 tahun ini terlihat lahap ketika makan makanan khas Bandung.

6 dari 8 halaman

5. Dengan rasa bahagia, Nagita tampak mencoba cuanki, jajanan khas Bandung.

7 dari 8 halaman

6. Dalam momen tersebut, Raffi dan Nagita ditemani salah satu temannya yang menjadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

8 dari 8 halaman

7. Nagita tampak senang karena keinginannya mencicipi jajanan khas Bandung terpenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini