Sukses

Kini Jualan Es Kelapa, Begini Kabar Terbaru Ruri Repvblik yang Banjir Pujian

Momen Ruri Repvblik saat berjualan es kelapa sukses menyita perhatian dan bikin salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ruri Herdian Wantogia atau yang dikenal dengan Ruri Repvblik tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Bogor ini sudah bergabung dengan grup band Repvblik sejak terbentuk pertama kali yakni pada tahun 2004.

Grup band Repvblik yang sudah 16 tahun hiasi industri musik Indonesia ini terdiri dari 6 anggota yakni Ruri, Hexa, Lavy , Ei, Tyar dan Randy.  Hingga kini grup band Indonesia masih aktif di industri musik Tanah Air bahkan lagu-lagu Repvblik masih terngiang dan diingat masyarakat Indonesia.

Namun belum lama ini viral di TikTok muncul sosok mirip Ruri Repvblik sedang berjualan es kelapa. Banyak warganet yang tak terpercaya jika sosok tersebut adalah sang vokalis Repvblik. Namun sosok tersebut adalah benar Ruri Repvblik yang kini alih profesi menjadi penjual es kelapa muda.

Video Ruri Repvblik saat berjualan es kelapa ini pun banjir pujian dari warganet. Bahkan Ruri menanggapi ragam komentar dengan santai selama apa yang ia lakukan halal dan berkah. Bahkan ada beberapa pembeli yang ingin mengbadikan potret kebersamaan bersama sang vokalis Repvblik tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok @ruri_repvblik tentang kabar terbaru Ruri Repvblik yang kini menjalankan usaha es kelapa muda, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Terbaru Ruri Repvblik

Menjadi seorang publik figur, tak sedikit artis Indonesia yang juga menekuni dunia bisnis, baik itu kuliner ataupun fashion. Bahkan beberapa artis Tanah Air ada yang alih profesi untuk sementara waktu karena belum adanya panggilan sesuai dengan pekerjaannya menjadi seorang publik figur.

Artis yang lama tak muncul di layar kaca biasanya sudah beralih profesi dengan menekuni profesi lainnya. Hal tersebut lumrah terjadi, pasalnya akan muncul artis-artis baru yang hiasi layar kaca dan menggeser artis-artis senior yang sebelumnya juga pernah menjadi idola masyarakat.

Walaupun lama tak terlihat di layar kaca, sederet artis yang alih profesi kerap unggah aktivitas terbarunya di laman media sosial. Seperti Ruri Repvblik yang belum lama ini menjadi perhatian warganet lantaran kini ia berjualan es kelapa muda dan salad buah.

@ruri_repvblik

Balas @sirllyrindiyani Dagang es kelapa heula atuh 😊🙏 #rurirepvblik #repvblik #seolahakutakada #trilogy #BetterMoodExpression

♬ original sound - Ruri Repvblik - Ruri Repvblik

Saat melihat video tersebut banyak yang tak percaya bahwa penjual es kepala muda tersebut adalah Ruri Repvblik. Namun pada kolom komentar video tersebut banyak warganet salut dengan aksi Ruri Repvblik yang rendah hati dan tidak malu untuk berjualan es kelapa padahal dirinya adalah vokalis grup band terkenal.

Walaupun ada warganet yang berkomentar miring, namun Ruri tetap menanggapinya dengan santai karena dirinya menjalani usaha yang halal. Ucapan semangat untuk Ruri pun ramai dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

Dalam video tersebut, penyanyi berusia 40 tahun ini terlihat sangat lihai menjajakan es buahnya sampai menyiapkan pesanan pelanggan.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Tak Percaya

@ruri_repvblik

Balas @loveliylis Cuma kang es kelapa kok.. Mirip doang akutuh 🙏 #rurirepvblik #repvblik #RangkaiKebaikan #seolahakutakada #eskelapa

♬ original sound - Ruri Repvblik - Ruri Repvblik

Unggah video saat ia berjualan es kelapa muda, banyak warganet yang tak percaya bahwa sosok tersebut adalah Ruri Repvblik. Namun dalam video tersebut terlihat jelas bahwa sosok penjual es kelapa tersebut adalah Ruri Repvblik. Bahkan sampai ada pembeli yang foto bareng dengan Ruri Repvblik saat tengah berjualan.

Hal tersebut berarti menunjukkan bahwa sosok penjual es kelapa muda ini adalah vokalis grup band Repvblik yang hiasi industri music Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Jualan Es Kelapa dan Sop Buah

@ruri_repvblik

Balas @ivandimo Kenapa emang kalo jualan ? Yg penting halal bro 😊🤙 #rurirepvblik #repvblik #RangkaiKebaikan #seolahakutakada #eskelapa

♬ original sound - Ruri Repvblik - Ruri Repvblik

Tak hanya berjualan es buah, penyanyi kelahiran Bogor ini juga mencoba untuk berjualan sop buah. Dalam video tersebut Ruri terlihat meracik sendiri sop buah yang akan dijualnya. Pada kolom komentar, Ruri juga mengingatkan untuk tidak gengsi saat mencari rezeki, apalagi jalan yang ditempuh adalah jalan yang halal.

Tak sedikit warganet yang salut dengan kepribadian Ruri Repvblik yang tetap rendah hati dan tidak malu berjualan es buah walaupun dalam dirinya masih melekat tentang dirinya yan merupakan seorang penyanyi ternama Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini