Sukses

6 Pencuci Mulut Setelah Buka Puasa Ini Anti-mainstream, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Momen puasa Ramadan selalu saja ada menu buka puasa yang menggugah selera. Menu buka puasa akan terasa semakin lezat dengan mencicipi pencuci mulut seperti buah atau es. Namun apa jadinya jika menu pencuci mulut malah nyeleneh dan anti-mainstream? Tentu akan menjadi sorotan siapa saja yang melihat menu pencuci mulut tersebut.

Mulai dari menu pencuci mulut kolak cabai untuk pencinta pedas hingga menu sup alpukat, menjadi bukti pencuci mulut setelah buka puasa ini anti-mainstream banget. Uniknya menu pencuci mulut setelah buka puasa ini bikin banyak orang terheran-heran.

Saking nyelenehnya menu pencuci mulut tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet geleng-geleng melihat menu pencuci mulut tersebut.

Penasaran kan dengan menu pencuci mulut setelah buka puasa yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu pencuci mulut setelah buka puasa yang anti-mainstream, Kamis (22/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pencinta pedas wajib coba kolak cabai.

3 dari 7 halaman

2. Alpukat kuah bakso akan menyempurnakan buka puasa mu.

4 dari 7 halaman

3. Wafer rujak so pasti sangat menggugah selera.

5 dari 7 halaman

4. Pencuci mulut khusus untuk orang berkekuatan super.

6 dari 7 halaman

5. Es teh topping keju siap dinikmati guys.

7 dari 7 halaman

6. Es krim bentuk makam. Masih berani coba enggak nih?