Sukses

6 Kelakuan Orang Banyak Gaya di Toilet Ini Bikin Heran

Kelakuan orang saat di toilet ini sangat atraktif.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu ada konten yang mengundang gelak tawa. Seperti potret orang kebanyakan gaya saat di toilet. Kelakuan orang banyak tingkah ini berhasil bikin banyak orang geleng-geleng menyaksikan aksi mereka di toilet.

Mulai dari kencing dengan dua kaki di posisi atas hingga kepala nyungsep di lubang toilet, menjadi bukti adanya orang kebanyakan gaya saat di toilet. Aksi nyeleneh tersebut membuat banyak orang tidak menyangka ada yang melakukan seperti itu di toilet.

Kocaknya kelakuan banyak gaya di toilet ini dikarenakan memang ingin mengusir rasa jenuh. Sehingga berbagai macam gerakan kencing atau BAB dipenuhi dengan gerakan yang atraktif. Gerakan yang atraktif ini mencuri perhatian sehingga menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan dengan kelakuan orang banyak gaya saat di toilet? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan orang banyak gaya saat di toilet, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kencing kaki di atas? Terlalu mudah~

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika orang ingin kencing dengan cara anti-mainstream.

4 dari 7 halaman

3. Ketika ingin kencing tapi juga ingin olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah nyungsep dong.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini malah BAB di toilet super market.

7 dari 7 halaman

6. Mau BAB malah kecemplung, apes banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini