Sukses

6 Momen Ulang Tahun Irish Bella ke-25, Sang Ibunda Datang Beri Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Irish Bella. Artis dengan nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini genap berusia 25 tahun pada 23 April 2021. Irish Bella merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dengan perayaan sederhana.

Tahun ini merupakan tahun pertama istri Ammar Zoni ini merayakan hari ulang tahun bareng buah hatinya. Kehadiran Baby Air di tengah-tengah perayaan ulang tahun Irish Bella tentunya memberikan warna tersendiri dalam momen tersebut.

Tak hanya itu, sang ibunda pun datang untuk turut memberikan kejutan kepada Irish Bella. Paslanya diketahui sang ibunda memang tengah berada di luar negeri yakni di Turki. Hal tersebut terlihat dalam unggahan ibunda Irish dan beberapa komentar warganet yang mengaku rindu dengan ibunda Irish.

"Ada nana @susanti.a datang dari turki kash suprise buat mommy irish ­čśŹ." tulis salah satu netizen pada kolom komentar unggahan ibunda Irish Bella.

Walaupun hanya perayaan sederhana, namun momen ulang tahun Irish terasa hangat karena dirayakan bareng keluarga. Apalagi kehadiran ibunda dan baby Air yang membuat momen tersebut semakin manis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen potret perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-25 tahun, Jumat (23/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sang ibunda, Susanti Arifin datang dari Turki memberikan kejutan untuk Irish Bella.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum mendapatkan kejutan, mata Irish Bella ditutup terlebih dahulu. Artis berusia 25 tahun ini terlihat sangat bahagia karena kehadiran ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari Instagram sang ibunda, momen ulang tahun Irish kali ini dirayakan di InterContinental Pondok Indah.

5 dari 7 halaman

4. Kru AISH TV yang ikut menyukseskan momen ultah Irish Bella kompak mengenakan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Baby Air sangat anteng di pangkuan ibunda dan menikmati momen perayaan ultah ibundanya.

7 dari 7 halaman

6. Begini kehangatan Irish Bella bareng team AISH TV. Ibel memang terlihat sangat dekat dengan seluruh kru AISH TV.