Sukses

6 Momen Ulang Tahun Adinda Azani dan Ibunda, Rayakan Bareng Keluarga

Ulang tahun di hari yang sama, Adinda Azani dan Ibunda rayakan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun kemarin (23/4/2021). Menariknya, ulang tahun pemain sinetron Rumah Bidadari ini juga sama dengan ibundanya. Alhasil, ulang tahun mereka pun dirayakan bersama sekaligus.

Disela kesibukan syutingnya, wanita bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini menyempatkan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang bunda dengan membuat acara buka bersama bareng keluarga besar.

Selamat Ulang Tahuuuun MAMAAA !!!!!!!! Alhamdulillah hari ini sukses kasi kejuatan buat mama dengan bikin acara bukber bareng kelurga besaar .... bahagianya Mama udah jadi Kado spesial buat aku dari Allah di Hari ulang tahun aku.... SELAMAT ULANG TAHUUN UNTUK KITA MAAA,” tulis Adinda dalam caption Instagram dikutip Liputan6.com, Jumat (23/4/2021).

Memiliki tanggal lahir yang sama dengan sang bunda, membuat Adinda merasa bahagia. Apalagi dengan kehadiran keluarga dan sang kekasih, Adhitya Alkatiri. Pemeran Salwa ini berterima kasih kepada Adhitya karena sudah membantunya memilih kado dan tempat untuk kejutan sang bunda.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum beberapa momen perayaan ulang tahun Adinda Azani bersama keluarga besarnya, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun di hari yang sama, Adinda Azani dan ibunda secara bersama meniup lilin di kue ulang tahun mereka.

3 dari 7 halaman

2. Adinda Azani berikan kejutan dan hadiah untuk ibunda tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto dengan sang ayah dan saudaranya.

5 dari 7 halaman

4. Adhitya Alkatiri setia mendampingi Adinda, bahkan ia membantu memilih kado dan tempat kejutan untuk calon ibu mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahun Adinda dan sang ibunda dirayakan dengan menggelar acara buka bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang genap 27 tahun, Adinda mengucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang mengucapkan terutama keluarga besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini