Sukses

6 Editan Poster Drama dan Film Dibuat ala Sinetron Indonesia Ini Kelewat Unik

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika kreativitas netizen dalam mengedit selalu mencuri perhatian. Seperti saat netizen berusaha mengedit poster film dan drama menjadi ala sinetron Indonesia. Judul sinetron pun diubah menjadi kocak disertai karakter pemeran juga diganti wajah seleb Indonesia.

Saking kocaknya, editan poster film dan drama menjadi ala sinetron Indonesia sampai membuat unggahan tersebut viral di media sosial. Banyak warganet terhibur dan tertawa ngakak melihat hasil kreasi editan netizen di poster ala sinetron Indonesia.

Poster-poster kocak yang diedit antaranya poster Wanda Vision, Vincenzo, Goblin dan masih banyak poster film serta drama lainnya. Keunikan dalam mengedit poster ini mengundang perhatian banyak warganet yang merasa terhibur dengan hasil kreasi edit poster ala netizen.

Penasaran kan melihat editan poster film dan drama dibikin ala sinetron Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan poster film dan drama dibikin ala sinetron Indonesia, Jumat (23/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Wanda Vision versi sinetron Indonesia jadinya berjudul Ayahku Robot Ibuku Dukun.

3 dari 7 halaman

2. Drama Korea Mouse jika dibuat sinetron Indonesia berjudul Ganteng-Ganteng Berkepribadian Ganda.

4 dari 7 halaman

3. Drama Korea 'Goblin' versi sinetron Indonesia siap memanjakan seluruh Leslar.

5 dari 7 halaman

4. Vincenzo bukan anak jalanan ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Pertikaian ahli waris drama The Heirs siap jadi tontonan nomor 1 ibu-ibu.

7 dari 7 halaman

6. Andre Skak dan Sule Meyriska siap untuk menghiburmu di film Yowis Ben.