Sukses

6 Menu Buka Puasa Pakai Pizza Ini Anti-mainstream Banget, Unik

Pizza kelewat unik ini akan bikin buka puasa mu berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika di momen Ramadan selalu saja ada makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang menarik untuk dijadikan menu buka puasa adalah Pizza. Makanan asal Italia itu akan menyempurnakan buka puasa mu dengan cita rasa yang lezat.

Namun apa jadinya jika menu buka puasa pakai pizza malah yang unik dan cenderung anti-mainstream? Tentu buka puasa pakai pizza yang kelewat nyeleneh ini akan mencuri perhatian. Mulai dari cobek sambal terbelah empat layaknya pizza hingga nasi dibuat layaknya pizza, menjadi bukti uniknya pizza tersebut.

Saking uniknya, penampakan pizza yang anti-mainstream sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pizza yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat menu buka puasa pakai pizza yang anti-mainstream.

Penasaran kan dengan menu buka puasa pakai pizza yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu buka puasa pakai pizza yang anti-mainstream, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cobek sambal terbelah empat malah sekilas mirip Pizza.

3 dari 7 halaman

2. Pizza di tanggal tua cukup pakai telur saja.

4 dari 7 halaman

3. Pizza versi pencinta gosong nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Bentuknya sudah enggak kayak pizza nih. Masih tertarik?

6 dari 7 halaman

5. Kombinasi menarik makanan Italia dengan Jepang.

7 dari 7 halaman

6. Pizza low budget pakai nasi ini cocok untuk menu buka puasa akhir bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini