Sukses

6 Momen Dokter Tirta Hapus Tato Kesayangan, Penuhi Keinginan Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan dokter Tirta. Dirinya dikenal sebagai doketer yang berani blak-blakan berbagai pandangan soal Covid-19 sejak masuk ke Indonesia.

Selain sosoknya yang berani berbicara dan berpendapat, penampilan dokter Tirta juga cukup nyentrik. Dirinya memiliki penampilan dengan tato yang menghiasi tangannya. Namun beberapa waktu lalu, dokter sekaligus pengusaha ini memutuskan untuk menghapus tato kesayangannya tersebut. Rupanya alasan itu lantaran anaknya yang masih berumur 5 tahun memintanya.

Lewat unggahannya di Instagram pribadi, dokter Tirta memperlihatkan proses saat tato yang ada di tubuhnya satu per satu dihilangkan dengan alat laser. Untuk menghapus tato tersebut memang memerlukan proses yang tidak cukup sekali. Tak hanya itu ia juga menuliskan jika proses itu sama sakitnya ketika ia membuat tato.

"Semua bapak pasti akan berusaha menjadi role model buat anak2 nya. Prosesnya lama. Butuh belasan kali. Dan berminggu2. Tapi ga masalah. Kalo ditanya rasa gimana? Ya sakit. Kaya awal di tattoo," tulis Dokter Tirta.

Berikut ini 6 momen dr. Tirta hapus tato kesayangannya demi sang anak, yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (28/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini dokter Tirta bagikan momen dirinya menghapus foto di tubuhnya termasuk tato kesayangannya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya ia mengungkapkan jika menghapus tato ini adalah permintaan anaknya yang masih berusia 5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Membuatnya jadi kepikiran, akhirnya ia memutuskan untuk menghapus tato di tangannya itu.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu tato kesayangannya yang bertuliskan #YNWA di ruas jarinya juga turut dihapus.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Dokter Tirta, dirinya yang merupakan seorang ayah harus menjadi role model bagi anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Dokter Tirta pun mengaku tak apa-apa tatonya hilang karena semua dia lakukan demi anak.