Sukses

6 Potret Maira dan Naura si Kembar Viral di TikTok, Kini Main Sinetron

Si kembar Maira dan Naura main di sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kini bisa lebih mudah menjadi seorang publik figur. Hanya dengan media sosial, tak dipungkiri seseorang bisa mendapatkan panggilan dan tawaran untuk tampil di layar kaca, diantaranya main sinetron.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa viral di media sosial karena aksi gemas yang dilakukannya, bahkan sampai menghiasi layar kaca Indonesia. Seperti sosok anak kembar yang viral di TikTok yang bernama Maira dan Naura kini mendapatkan tawaran untuk tampil di sinetron Love Story The Series

Maira dan Nuara viral di TikTok sekitar bulan September 2020 lalu, namun si kembar menggemaskan ini semakin mencuri perhatian karena hiasi sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron tersebut keduanya diceritakan sebagai saudara kembar yang sempat terpisah ketika menyelamatkan diri.

Walaupun baru menginjak usia 3 tahun dan pertama kali bermain sinetron, namun Maira dan Naura mampu menyajikan akting yang apik dan membuat warganet gemas. Ragam video di TikToknya pun terlihat keduanya sangat lihai dan kompak saat joget TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret si kembar Maira dan Naura yang kini main sinetron, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari TikTok, Maira dan Nuara kini mendapatkan tawaran main sinetron Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran si kembar Maira dan Naura di sinetron Love Story beberapa episode belakangan ini masih menjadi perhatian penonton.

4 dari 7 halaman

3. Hiasi sinetron Love Story, Maira dan Naura sukses menenangkan emosi penonton karena konflik dalam sinetron Love Story yang bikin kesal.

5 dari 7 halaman

4. Warganet bahkan menyebut bahwa si kembar sudah terlihat sangat kompak sejak balita.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan baju kembar di setiap kesempatan, warganet pun sampai bingung membedakan antara Maira dan Naura.

7 dari 7 halaman

6. Bergabung di sinetron Love Story The Series, si kembar sudah sangat dekat dengan seluruh pemain, salah satunya dengan Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.