Sukses

6 Momen Apes Minum Diganggu Hewan Ini Bikin Hilang Selera

Seketika perut terasa sakit melihat minuman ada hewannya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten momen apes saat mau minum tapi malah diganggu hewan. Hewan yang menganggu ini berhasil bikin orang yang akan minum menjadi enggak nafsu bahkan ingin muntah.

Mulai dari diganggu burung merpati di minuman kopi susu hingga adanya cicak yang mencicipi minuman di gelas, menjadi bukti adanya momen apes saat mau minum namun diganggu hewan. Momen apes ini bikin orang yang membeli minuman tersenyum kecut.

Para pembeli minum yang merasa kecewa hanya bisa elus dada sembari mengabadikan momen gagal minum karena diganggu hewan. Siapa sangka, unggahan para pembeli minum yang diganggu hewan menjadi sorotan sehingga viral di media sosial saking curi perhatian.

Penasaran kan melihat momen apes minum diganggu hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes minum diganggu hewan, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika mau minum, eh malah keduluan cicak. Ku menangis~

3 dari 7 halaman

2. Kecoa nya berenang guys.

4 dari 7 halaman

3. Mana kopi susunya masih utuh belum diminum lagi.

5 dari 7 halaman

4. Di kira topping kurma, eh ternyata kecoa.

6 dari 7 halaman

5. Bonus tidak terduga di teguk terakhir nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Seketika rasa haus ingin yang seger-seger langsung sirna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini