Sukses

Viral Gadis Asal Bandung Pelihara King Cobra 4 Meter, 6 Aksinya Bikin Deg-degan

Gadis ini pamer atraksi taklukan king cobra 4 meter, bikin deg-degan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang akan memilih untuk memiliki hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Biasanya kucing atau anjing akan dipilih sebagai hewan yang bisa menemani keseharian di rumah. Selain lucu, tingkahnya yang menggemaskan tak jarang menjadi hiburan tersendiri bagi pmiliknya.

Namun ada pula yang lebih memilih untuk memelihara hewan repstil. Mulai dari gecko, biawak, ular dan sebagainya. Meski bukan termasuk hewan yang memiliki wajah lucu, hewan-hewan reptil ini nyatanya banyak disukai. Bukan hanya kaum pria, tetapi wanita juga. 

Seperti gadis asal Bandung satu ini. Sosok gadis asal Bandung, Jawa Barat, bernama Aulia Khairunnisa viral di media sosial TikTok. Aksinya bersama ular jenis king cobra ramai diperbincangkan warganet.

Bagaimana tidak, gadis berhijab ini bagikan atraksinya menaklukan king cobra yang panjangnya hampir 4 meter. Ular peliharaan yang memiliki nama Rambo itu kerap diunggah di akun TikTok miliknya. Sudah sejak belia terbiasa bermain ular.

Berikut ini 6 aksi antimainstream gadis saat bersama king cobra miliknya yang dirangkum dari TikTok @auliakhairunisa12 oleh Liputan6.com, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aulia Khairunnisa mendadak viral usai video atraksinya dengan king cobra sepanjang 4 meter viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Gadis berhijab ini memang kerap bagikan video bersama king cobra kesayangannya bernama Rambo.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dengan king cobra, gadis yang akrab disapa Ica ini juga berani atraksi dengan ular lainnya, buaya dan kalajengking.

5 dari 7 halaman

4. Inilah penampakan king cobra Rambo miliknya saat salah satu netizen meminta diperlihatkan.

@auliakhairunisa12

Balas @guamanusia44 inii😁 #kingcobra #ophiophagushannah #venom #viral #tiktoker #reptile #reptileindonesia #fyp #fypシ

♬ Sumpah Ku Mencintaimu - Alsa Aqilah
6 dari 7 halaman

5. Meski dikenal memiliki bisa beracun, Ica tampak santai bermain dengan king cobra karena sudah terbiasa hidup dengan ular sejak kecil.

@auliakhairunisa12

anak ganteng abis sheding🖤 #ophiophagushannah #venom #viral #kingcobra #reptile #WeDOIndonesia #tiktok #fyp #fypシ

♬ original sound - wangsee _ - wangsee _
7 dari 7 halaman

6. Menurutnya ia sejak kecil sudah diperkenalkan dengan ular karena sang ayah sejak dulu memang gemar memelihara hewan reptil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.