Sukses

Viral Pria Ini Prank Penonton dengan Suara Jelek Saat Nyanyi, Aslinya Bikin Kagum

Pria ini tunjukkan suara jeleknya saat awal bernyanyi, namun suara aslinya sukses bikin penonton takjub.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang yang kerap melakukan aksi prank atau dalam Bahasa Indonesia bermakna seperti lelucon atau senda gurau untuk mengerjai seseorang. Jika prank yang dilakukan seseorang berhasil, secara tidak langsung pasti membuat orang lain kesal bahkan sampai menangis.

Fakta di balik prank yang dilakukan seseorang juga terkadang sukses bikin geleng kepala. Sudah dibuat sakit hati sampai menangis rupanya aksi yang dilakukan hanya sebuah lelucon sebagai bahan becanda.

Belum lama ini viral di TikTok aksi seorang pria prank penonton dengan suara jeleknya saat bernyanyi, tetapi faktanya suaranya sangat merdu dan bikin takjub. Sang pemilik akun pun banjir pujian dari warganet saat bernyanyi dengan suara aslinya.

Walaupun hanya sebuah potongan video dan berdurasi beberapa detik, namun video tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Video viral aksi pria prank penonton dan warganet dengan suara jeleknya saat bernyanyi ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @zhiconofriandika2 pada Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Pria Prank Penonton dengan Suara Jelek

Istilah prank yang semakin berkembang membuat banyak orang kerap lakukan prank sebagai lelucon ataupun senda gurau. Bahkan kini prank tidak hanya dilakukan di hadapan keluarga atau sahabat, tetapi prank juga dilakukan di hadapan orang banyak.

Seperti aksi prank yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @zhiconofriandika2 melakukan aksi untuk mengerjai penonton saat tengah bernyanyi. Aksinya tersebut diabadikan oleh temannya di Story Instagram, alhasil cm ada sekilas video yang diunggahnya di TikTok.

Walaupun hanya sebuah potongan video, namun suara merdu sang pemilik akun sudah banjir pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang meminta versi full saat sang pemilik akun tengah bernyanyi.

@zhiconofriandika2

ig zhiconofriandika2

♬ It Will Rain Cover - Francis Greg

Dalam video tersebut terdengar bahwa sang pemilik akun bernyanyi dengan suara jelek yang tentu saja bikin penonton kesal jika memang suara tersebut adalah suara aslinya. Namun tak berlangsung lama, sang pemilik akun kemudian ubah suara menjadi suara asli yang ternyata suaranya sangat merdu.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun tengah bernyanyi dalam acara Gebyar Pameran Kompetensi Keahlian & Grand Opening Café Tefa. Sang pemilik akun menyanyikan lagu It Will Rain dari Bruno Mars yang kini memang kerap melintasi linimasa FYP di TikTok.

Suara merdu sang pemilik akun setelah melakukan prank singkat banjir pujian dari warganet bahkan terdengar suara tepuk tangan penonton mendengar suara asli sang pemilik akun. Tak dipungkiri suara sang pemilik akun memang sangat merdu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan 613 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Keren doang? Oh engga inimah keren banget.” Tulis jaemine.

“Keren ga keren ga? Keren lah masa gaaa.” Kata sadgirlprmnen disertai emot sedih.

“Suaranya bagus tapi agak gugup dan pinter dia, bikin suara jelek jadi pas berubah suara biasa jadi bagus dan dia udah bagus jadi tambah bagus.” Timpal Rizaldy Verico Arfia disertai emot senyum dan ketawa.

“Kalo aku yg nyanyi, prank nya sampe ending.” Imbuh Rasyifaa disertai emot love.

“Mau suaranyaaaa.” Tambah Apipah disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini