Sukses

Viral Rumah Unik yang Dibungkus Kertas Kado, Bikin Warganet Heran

Liputan6.com, Jakarta Rumah biasanya dijadikan sebagai zona nyaman bagi pemiliknya. Maka dari itu, dekorasi rumah pun disesuaikan dengan pemiliknya sehingga bisa memberikan rasa betah dan nyaman.

Kendati demikian, kadang kala dekorasi yang diberikan terlewat unik dan tak lazim. Seperti halnya dengan rumah kado yang baru-baru ini viral di kalangan warganet TikTok. 

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun @rdtzkq, nampak bahwa dalam rumah yang ia tinggali, seluruh perabotan dibungkus dengan kertas kado sehingga memberikan pola yang nampak acak.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (3/5/2021).

2 dari 3 halaman

Perabot dibungkus kertas kado

@rdtzkq

Kalo bawa temen kerumah pada terheran-heran🤡

♬ Wii - Mii Channel - Super Guitar Bros

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @rdtzkq, ia menunjukkan penampakan seluruh rumahnya beserta perabotannya yang dibungkus dengan kertas kado oleh sang ibu. Sehingga benda-benda dalam rumah warganet tersebut pun nampak acak dan memiliki motif yang beragam.

"Jujur liat video sendiri mual pusing karena rame banget sama motif-motif gitu," tulis akun @rdtzkq dalam keterangan video tersebut. Ia juga menyebut bahwa setiap teman yang ia bawa ke rumah nampak keheranan dengan dekorasi rumahnya yang cukup unik.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @rdtzkq ini pun menuai beragam respon dari warganet. Banyak yang merasa takjub sekaligus heran dengan hobi yang dimiliki oleh ibu dari pengunggah video tersebut.

"Kalo gue gatal banget deh tu tangan pengen ngelopekin bungkus kadonya," tulis akun @Manusia_nakal

"Ini mah the real rumah kado," tulis akun @julia safitri

"Coba itu ditanyain dong ke mamanya, apa motivasinya ngebungkus semua perabot pake kertas kado begitu?" tulis akun @Aquarius_girl

"Yaampun kenapa juga motifnya beda-beda gitu rame banget pusing liatnya," tulis akun @asdfghjkl33