Sukses

Viral Video Pengantin Joget K-Pop Saat Menikah, Aksi Mempelai Pria Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Girlband dan boyband K-Pop memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Baik anak kecil hingga dewasa, cukup banyak penggemarnya.

Seperti halnya seorang pemadam kebakaran di Filipina ini. Saat menikah dengan pasangannya, ia joget K-Pop dengan diiringi lagu dari Twice. Tampil kompak berjoget, banyak netizen yang menyoroti aksi dari mempelai pria.

Tampil gagah berseragam, ternyata mempelai pria lebih jago dari pasangannya. Aksinya ini pun viral dan diunggah oleh berbagai media sosial.

Berikut ulasan pengantin joget K-Pop saat menikah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @firespinner_isaiahcadag, Rabu (5/5/2021).

2 dari 3 halaman

Mempelai pria disebut lebih jago dari pasangannya saat joget K-Pop

Fans dari K-Pop memang tidak mengenal gender. Cukup banyak laki-laki dan perempuan yang jadi fans berat dari berbagai girlband maupun boyband.

Kebanyakan dari fans tersebut, sesekali menirukan gaya jogetnya. Seperti yang dilakukan oleh Isaiah dan Lorenza saat hari pernikahannya. Keduanya berjoget dengan diiringi lagi What Is Love dari Twice.

Isaiah yang tampil gagah dengan seragamnya pun menjadi sorotan. Apalagi ia dianggap lebih jago daripada Lorenza sang mempelai wanita.

@firespinner_isaiahcadag

Hinintay ko talaga yung moment na to 😂 Ilove you @lorenza.lopez eksena ba? 😂 #Bicolano #fyp #foryou #foryoupage

♬ original sound - Isaiah Florence Cadag 🔥
3 dari 3 halaman

Isaiah pemadam kebakaran yang jago joget K-Pop ini merupakan penari sekaligus instruktur zumba

@firespinner_isaiahcadag

Dumating din ang Big Day! Ilove you 😘 @lorenza.lopez #Bicolano #fyp #foryoupage #foryou

♬ original sound - Isaiah Florence Cadag 🔥

Menelusuri lebih dalam ternyata pasangan ini sama-sama instruktur zumba. Tidak heran bila keduanya jago berjoget ala K-Pop. Selain mempelai wanita juga seorang instruktur yoga. 

Kemeriahan pernikahan keduanya ini sampai saat ini telah viral. Dalam pernikahannya, keduanya menampilkan atraksi joget yang bikin banyak tamu undangan terpukau. Video yang diunggahnya dalam TikTok pun telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton dan tuai banyak komentar.