Sukses

6 Gaya Ashanty dan Arsy Pakai Baju Kembar, Kompak Banget

Penampilan Ashanty dan Arsy saat memakai baju kembar kerap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang dikenal sebagai Ashanty memang tak pernah luput dari sorotan netizen. Istri dari Anang Hermansyah ini pun terbilang aktif di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi serta di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty kerap mengunggah berbagai kegiatan. Mulai dari soal kariernya sebagai penyanyi bahkan, membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Momen kebersamaan Ashanty dengan sang putri, Arsy Addara Musicia Nurhemansyah atau Arsy sering menjadi sorotan netizen.

Hal ini dikarenakan, melalui akun Instagram pribadi masing-masing keduanya cukup sering membagikan momen saat memakai baju kembar. Momen ibu dan anak memakai baju kembar ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Ditambah, sang putri saat ini juga mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai penyanyi cilik.

Penasaran bagaimana gaya penampilan Ashanty dan Arsy saat memakai baju kembar? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ashanty dan Arsy saat menggunakan baju kembar yang jadi sorotan netizen, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam beberapa waktu terakhir, Arsy pun terlihat menemani Ashanty saat tampil di televisi.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan kompak keduanya saat menggunakan hijab juga tak luput dari sorotan publik.

4 dari 7 halaman

3. Dianggap berani tampil di panggung televisi, tak sedikit netizen yang merasa kagum dan gemas akan penampilan Arsy.

5 dari 7 halaman

4. Di beberapa momen pemotretan, ibu dan anak satu ini memang kerap tampil dengan busana senada.

6 dari 7 halaman

5. Potret Ashanty dan Arsy serta Arsya saat menggunakan baju kembar ini pun banyak dijadikan inspirasi oleh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty sendiri memang beberapa kali mengunggah potret bersama sang putri saat menggunakan baju kembari di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini