Sukses

Viral Gadis Menangis Lihat Wanita di Mal Mirip Ibunya, Bikin Terharu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tua, terutama dari ibu. Merasakan kasih sayang dan perhatian orang tua mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang biasa.

Namun nyatanya tidak semua orang bisa beruntung bisa meraakan perhatian tersebut. Bagi yang kini tak lagi bisa bersua dengan orang tua, pelukan hangat menjadi sesuatu hal yang paling diidamkan. Seperti yang dirasakan oleh gadis satu ini.

Sebuah video di TikTok mendadak viral usai memperlihatkan seorang gadis menangis sesenggukan di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video itu diketahui si gadis menangis setelah bertemu tak sengaja dengan wanita yang parasnya mirip dengan ibunya.

Gadis itu menceritakan jika sudah lama tidak bertemu dengan ibunya karena kedua orang tuanya sudah bercerai. Hal itulah yang membuat ia tak bisa lagi meraskan kasih sayang ibu kandungnya. Sontak video itu pun menajadi viral dan sukses membuat warganet turut terharu.

2 dari 4 halaman

Mirip dengan Ibu

Dilansir dari akun TikTok @egiselpiana oleh Liputan6.com, Jumat (7/5/2021) gadis itu tengah menikmati waktu luang di sebuah pusat perbelanjaan. Lalu ia bertemu dengan sosok wanita yang dianggapnya mirip dengan sang ibu kandung. Awalnya, ia merasa kaget lantaran wanita tersebut dikira sang ibu.

"Enggak sengaja aku yang cuma bisa ngeliat muka yang mirip ibu saya, pas kemarin di mal. Kaget banget, kirain ibu saya ternyata cuma mirip," tulisnya.

Meski tahu ternyata wanitaitu bukan ibu kandungnya, ia tetap nekat mendekati dan meminta izin wanita tersebut untuk memeluk. Sembari menangis haru, gadis tersebut lantas memeluknya erat. Gadis berjilbab hijau ini terlihat menangis sesenggukan di dekapan seorang wanita paruh baya. 

"Seketika mirip ibuku, langsung dipeluk dong pertama kalinya ngerasain pelukan seorang ibu," tulisnya keterangan dalam video yang diunggah pada Rabu (5/5/2021) itu.

3 dari 4 halaman

Beri Pesan ke Warganet

Walaupun bukan ibu kandungnya, gadis ini mengaku dirinya cukup bahagia bisa merasakan pelukan seorang ibu. Ia merasa lega dapat mencurahkan perasaannya yang terpendam kali ini.

"Walaupun cuma mirip dengan ibu saya, tapi kerasa banget ketulusan seorang ibu itu nyata," paparnya.

Ia pun lantas berpesan kepada warganet untuk memanfaatkan waktu selama masih bisa bersama orang tua.  Ia juga menuliskan kecemburuannya pada anak-anak yang masih bisa merasakan kasih sayang ibu di saat hari raya tiba.

"Kalian yang lebaran ini masih bareng ibu kalian, betapa beruntungnya bisa minta maaf lahir dan batin," ungkapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Video berdurasi cukup singkat itupun menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut menangis melihat video yang hingga kini sudah ditonton 3 juta views tersebut.

"sedihnya sampe sini" tulis komentar Angga&diyah.

"Hey semangat ya semoga Ibu nya cepet balik ke pelukan kamu lagi" imbuh Meryani.

"Liat doang aja mewek gue apalagi di posisi mbanya" tambah I C E.

" iyaa aku juga pernah liat bapak2 yg mirip bgt ma alm papa tpi aku ga berani buat meluknyaa" saut i'm backk.

@egiselpiana

#WeDOIndonesia #fypシ #viral #brokenhome #BetterOnSero

♬ original sound - febiola🌸 - febiola🌸