Sukses

6 Foto Lawas Tulisan Tidak Bawa Menantu saat Mudik Ini Bikin Nostalgia

Kilas balik pesan pemudik di motor sebelum adanya pandemi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum adanya pandemi COVID-19, mudik menjadi salah satu aktivitas yang dinantikan oleh banyak orang. Keinginan untuk berkumpul dengan keluarga besar menjadi alasan mudik saat Lebaran menjadi sangat dinantikan. Namun sejak adanya pandemi COVID-19, publik harus rela bersabar tidak mudik untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

Kilas balik mudik sebelum ada pandemi, tentu banyak tulisan unik yang dipasang pemudik di kendaraannya. Salah satu pesan unik yang selalu ada yakni minta maaf tidak bisa membawa calon menantu dikarenakan hanya bisa membawa ilmu atau pengalaman saja.

Tulisan unik para pemudik yang tidak bisa membawa calon menantu ini mencuri perhatian di sepanjang jalan. Wajar saja jika pengemudi lain pada saat itu mengabadikan dan menyebarluaskan ke media sosial. Kini foto lawas tulisan mudik tidak membawa menantu malah bikin kangen para pengguna jalan.

Penasaran kan dengan foto lawas tulisan tidak bawa menantu saat mudik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas tulisan tidak bawa menantu saat mudik, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sementara cuma bisa bawa mantu, belum bisa bawa menantu.

3 dari 7 halaman

2. Tidak apa-apa enggak bawa menantu, yang penting bawa uang untuk emak kan?

4 dari 7 halaman

3. Karena calon menantunya rewel, ditinggal di rest area dong.

5 dari 7 halaman

4. Sementara cuma bisa bawa pengalaman bukan menantu idaman.

6 dari 7 halaman

5. Cuma bisa bawa ketupat tanpa bisa akad.

7 dari 7 halaman

6. Tidak apa-apa cuma bisa bawa parsel, siapa tahu tahun depan bisa bawa calon istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.