Sukses

6 Anak Ustaz Kondang Tanah Air Ini Curi Perhatian, Ada yang Menikah Muda

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air saat ini dihiasi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru. Bahkan tak sedikit artis muda Tanah Air yang ternyata adalah anak dari sederet ustaz kondang Indonesia.

Semakin beranjak dewasa, sederet anak ustaz kondang Indonesia ini sukses menyita perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang sudah membintangi beberapa judul sinetron hingga layar lebar hingga menjadi seorang pengusaha sukses.

Punya segudang bakat, sederet anak ustaz Tanah Air ini menjadi inspirasi untuk seluruh anak muda Indonesia. Tak hanya itu, anak-anak ustaz kondang Indonesia ini juga aktif di media sosial dan kerap mengajak remaja Indonesia dalam kebaikan.

Tak hanya cerdas dan punya segudang bakat, penampilan sederet anak ustaz Indonesia ini selalu berhasil menyita perhatian publik. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak ustaz kondang Indonesia yang beranjak dewasa, Senin (3/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Wirda Mansur, putri sulung Ustaz Yusuf Mansur merupakan seorang penulis, pengusaha dan pernah menjadi duta Al-Qur'an di Amerika di umurnya yang masih sangat muda.

3 dari 7 halaman

2. Adiba Khanza merupakan anak sulung mendiang Ustaz Jefri. Beranjak dewasa, Adiba semakin bersinar bahkan beberapa kali ia duet bareng Syakir Daulay.

4 dari 7 halaman

3. Ghaida Tsurayya merupakan putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih. Ghaida memiliki enam adik kandung dan dia menikah ketika usia muda dan sudah dikaruniai 4 anak.

5 dari 7 halaman

4. Abidzar adalah adik dari Adiba yang kini mengepakkan sayapnya menjadi seorang bintang film dan sinetron. Bahkan Umi Pipik selalu mendukung karier Abidzar di industri hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham sempat mencuri perhatian saat dirinya memutuskan menikah muda dengan Larissa Chou tahun 2016.

7 dari 7 halaman

6. Al Hasan Ali Jaber adalah putra sulung dari mendiang Syekh Ali Jaber dengan istri pertamanya, yakni Umi Nadia. Hasan dianggap sosok yang begitu mirip dengan ayahnya