Sukses

Tak Pandang Fisik, Kisah Cinta Pasangan Ini Curi Perhatian Warganet

Warganet sempat tak percaya dengan ketulusan cinta sang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Cinta datang secara tiba-tiba. Seseorang bahkan tak pernah tahu jika ternyata dirinya jatuh cinta kepada sosok yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Bahkan seseorang tak pernah mengira jika sosok yang dicintainya kerap dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Kalimat "cinta tak pernah memandang fisik" sepertinya memang benar adanya. Walaupun jarang terlihat, namun seseorang yang menerima kekasihnya dengan apa adanya itu berhasil menyita perhatian bahkan menuai ragam respon.

Seperti yang melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita tulus mencintai kekasihnya walaupun kerap mendapatkan penilaian yang tidak baik dari banyak orang. Wanita tersebut membuktikan bahwa cinta datang dengan sendirinya dan fisik bukan alasan untuk tidak jatuh cinta kepada orang tersebut.

Kisah cinta pasangan ini bahkan beberapa kali melintasi linimasa FYP. Walaupun banyak komentar yang bermakna negatif, tetapi masih banyak warganet yang membubukan komentar positif untuk pasangan tersebut.

Kisah wanita yang tulus mencintai kekasihnya tanpa memandang fisik ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @quennxx03 pada Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Pasangan Tak Pandang Fisik

Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu berhasil menyita perhatian. Setiap orang pasti mempunyai kisah cinta uniknya masing-masing. Ada pasangan yang bermula dari sahabat, teman berantem, atau bahkan kenalan di media sosial.

Jatuh cinta tak butuh alasan, mungkin kalimat itulah yang bisa menggambarkan seseorang yang jatuh cinta tanpa memandang fisik kekasihnya. Tak jarang kisah cinta pasangan yang tidak saling memandang fisik bikin orang lain salut.

Ketulusan adalah kunci agar hubungan tetap langgeng. Jika sudah tulus dan menerima segala kekurangan, pasti tidak ada yang harus ditutupi dalam sebuah hubungan. Saling menerima dan saling mengisi satu sama lainnya membuat hubungan lebih adem dan harmonis.

@quennxx03

Sesimple dan se ribet itu @ganteng_gkadaobat 😌 #fypシ #fypシ゚viral

♬ MERINDU LAGI - Sintia Septi Dewi

Dalam video tersebut sang pemilik akun menceritakan tentang cerita pertemuannya dengan sang kekasih yang bermula dari saling berteman di BBM tahun 2017. Saat itu sang cowok yang lebih dulu invite sang wanita di BBM.

Tanggal 1 Agustus sang pria mulai chat sang wanita sampai akhirnya keduanya saling berkenalan dan akhirnya dekat. Tak butuh waktu lama untuk dekat, tanggal 3 Agustus 2017 sang pemilik akun menuliskan bahwa kekasihnya menyatakan cinta kepadanya.

Selama dua bulan pacaran, sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya dan sang kekasih belum pernah bertemu dan selama 2 bulan hanya chattingan. Lantaran merasa hubungannya monoton, sang wanita akhirnya meminta putus dan hubungan keduanya terpaksa harus kandas. Namun sang pria tetap terus menanyakan kabar sang mantan lewat chat walaupun sudah putus. Dua minggu setelah putus sang wanita berpacaran dengan kakak kelasnya namun tidak bertahan lama.

Pada akhirnya pasangan ini balikan setelah sang pria berjuang untuk balikan dengan sang wanita. Tertulis dalam video tersebut bahwa sang pria butuh waktu satu bulan untuk meluluhkan hati sang mantan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 21 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ada ragam komentar dibubuhkan warganet di kolom komnetar unggahan tersebut karena kisah cinta keduanya yang curi perhatian.

Video tersebut mendapatkan 77 ribu likes dari para pengguna TikTok dan dibagikan lebih dari seribu kali.

“Cewek nya cantik banget dan nggak mandang fisik lgi ada lgi nggak yg kayak gini.” Tulis Arjen Bima disertai emot love.

“Cewek kalo sudah nemu pasangan yg setia baik penyayang gak liat fisik.” Kata verlinda disertai emot sedih.

“Tidak semua wanita memandang materi dan fisik dri laki laki nya bner gak.” Timpal Usmandsdt.

“MasyaAllah kakak ni gk mandang fisik, idaman valid no debat no kecot.” Imbuh Aldicz disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.