Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Artis Wanita Blasteran Bareng Ibunda

Momen kedekatan artis wanita blasteran bareng ibunda tampak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sejumlah selebriti berdarah campuran semakin menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya soal talenta yang mereka miliki, deretan seleb blasteran ini juga sukses mencuri perhatian publik berkat pesonanya.

Punya paras cantik khas wajah blasteran, harus diakui para artis Tanah Air ini memiliki daya tarik diri sendiri. Paras yang berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan, sukses membuat semua orang jatuh hati. Berwajah menawan khas blasteran, para seleb ini juga kerap digandeng buat jadi duta atau ambassador dari berbagai brand ternama. 

Namun bukan hanya karier dan parasnya saja, para seleb blasteran ini bisa dibilang cukup kompak dengan sang ibu. Di beberapa kesempatan mereka tak segan memamerkan foto dan kekompakannya bareng ibunda. Bahkan bebapa terlihat begitu akrab bak seorang sahabat.

Momen kedekatan seleb blasteran dan ibunda tampak begitu harmonis. Berikut 6 potret artis wanita blasteran bareng ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Megan Domani lahir dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Cewek yang lahir di Montego Bay, Jamaika ini tampak selalu kompak bareng sang ibu.

3 dari 7 halaman

2. Mawar Eva De Jongh lahir dari pasangan asal Medan dan Belanda. Ibunya yang bernama Hartawati Gurusinga berasal dari Medan dan ayahnya bernama Bastian de Jongh berasal Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella juga sering memperlihatkan kedekatannya bareng sang ibu lewat media sosial. Keduanya terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terekspos oleh media, Cassandra Lee kerap membagikan kebersamaannya dengan ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Putri Anne istri Arya Saloka memiliki darah keturunan Prancis. Ia juga kerap menghabiskan waktu bersama sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Seleb blasteran Korea-Indonesia, Ranty Maria tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunda. Saat bersama keduanya terlihat bak seorang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini