Sukses

6 Potret Karakter Kartun Lucu Ini Diubah Jadi Bentuk 3D Menyeramkan, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Banyak film kartun populer yang telah menghibur anak-anak di seluruh dunia. Di setiap film kartun dan animasi, tentu ada beberapa karakter yang menjadi sorotan. Tak hanya satu karakter, namun ada beberapa karakter kartun yang selalu diingat oleh banyak orang.

Beberapa film animasi dan kartun memang masih mempertahankan 2D untuk menampilkan karakter-karakternya. Namun, seorang seniman asal Australia bernama Wil Hughes memiliki bakat unik.

Ia mengubah beberapa karakter kartun populer menjadi sebuah gambar 3D yang mengagumkan. Dia mengingat kembali beberapa karakter kartun paling ikonik di masa lalu dengan mengubahnya menjadi potret realistis yang menakutkan.

Dilansir dari Can You Actually, Hughes mempelajari ilmu animasi di Griffith University di Brisbane, Australia. Dari sana ia menciptakan karakter kartun yang super realistis dan belum pernah dilihat sebelumnya.

Berikut Liputan6.com himpun beberapa karakter kartun populer yang dibuat ke dalam bentuk 3D menyeramkan, dilansir dari Instagram @wilhughes3d pada Sabtu (8/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tinky Winky dari Teletubbies yang lucu diubah jadi sosok yang menyeramkan.

3 dari 7 halaman

2. Apa jadinya jika tokoh Mickey Mouse yang lucu diubah jadi karakter seram seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Ini bentuk seram dari karakter Tweety yang selalu imut dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Karakter Shaggy dalam kartun fenomenal Scooby-Doo terlihat seperti zombie.

6 dari 7 halaman

5. Versi menyeramkan dari Ronald McDonald, tokoh badut maskot utama restoran cepat saji McDonald's.

7 dari 7 halaman

6. Bentuk karakter 3D dari Eugene Harold Krabs atau lebih dikenal dengan Tuan Krabs dari kartun populer Spongebob Squarepants.