Sukses

Terlihat Seumuran, Ini 6 Potret Anjasmara Bareng Pemain Love Story The Series

Liputan6.com, Jakarta Nama Anjasmara tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Anjasmara Prasetya ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1993. Sebelum menjadi seorang bintang sinetron, Anjasmara lebih dulu terjun menjadi model.

28 tahun hiasi indutri hiburan, aktor berusia 45 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Namanya semakin dikenal ketika ia membintangi sinetron Romi dan Juli. Anjasmara bahkan sukses memikat hati penonton lewat perannya sebagai Cecep dalam sinetron Si Cecep dan membawanya meraih penghargaan SCTV Awards.

Kini, suami Dian Nitami ini bermain dalam sinetron Love Story The Series. Walaupun dibintangi oleh sederet bintang muda, namun nama Anjasmara tetap mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Melalui laman Instagram pribadinya, Anjasmara cukup sering unggah potret kebersamaan bareng pemain, apalagi bareng sederet bintang muda Love Story The Series. Punya paras yang awet muda di usia 45 tahun, ayah 4 anak ini disebut bak ABG oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Anjasmara bareng pemain muda Love Story The Series, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Anjasmara bareng Valentino Peter, Emeraldy Rafael, dan Isyadillah saat break syuting.

3 dari 7 halaman

2. Unggah kebersamaan bareng pemain Love Story, pesona Anjasmara yang awet muda semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Dikelilingi para bintang muda Tanah Air, aktor berusia 45 tahun ini tak lepas dari perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Anjasmara memang dikenal sebagai salah satu artis yang awet muda, apalagi jika bersanding dengan pemain-pemain muda di sinetron yang dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Giorgino Abraham, kebersamaan dua aktor beda generasi ini bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan Anjasmara bareng pemain Love Story pun selalu berhasil menyita perhatian.