Sukses

6 Momen Buka Bersama di Rumah Iis Dahlia, Ada Nissa Sabyan dan Pasha Ungu

Sederet artis yang menjadi juri acara pencarian bakat bersama Iis Dahlia turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan memang momentum yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan para sahabat. Tak terkecuali dengan para selebriti tanah air. Termasuk Iis Dahlia.

Melalui media sosial Instagram, pedangdut Iis Dahlia mengunggah momen buka puasa bersama rekan sesama artis yang diketahui menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat di salah satu TV swasta bersamanya.

Acara tersebut diadakan di rumah Iis Dahlia. Tak hanya rekan sesama artis, terlihat pula beberapa makeup artist turut memeriahkan acara buka bersama itu.

Dalam foto yang diunggah, terlihat ada Nissa dan Ayus Sabyan, Sulis, Pasha Ungu dan Adelia Pasha, serta Ustaz Zacky Mirza. Berikut momen buka bersama mereka yang Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen buka puasa di rumah Iis Dahlia. Terlihat ada Sulis, Pasha Ungu dan beberapa makeup artist.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi suami, Iis Dahlia mengadakan acara buka bersama dengan dihadiri pula oleh Nissa dan Ayus Sabyan, serta Ustaz Zacky Mirza dan istri.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang istri, Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza mengabadikan momen dengan berfoto bersama Pasha Ungu dan Adelia Pasha.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sesama rekan artis, Iis Dahlia juga turut mengundang tim produksi dari acara ajang pencarian bakat tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Selain buka puasa bersama, acara yang diadakan pada Sabtu (8/5) ini juga sebagai ajang silaturahmi.

7 dari 7 halaman

6. Iis Dahlia abadikan momen bareng Nissa Sabyan, Adelia Pasha, Shinta Tanjung dan dua rekan lainnya. Semua tampil cantik dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.