Sukses

7 Gaya Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Baju Couple, Serasi Banget

Liputan6.com, Jakarta Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda atau yang biasa dikenal Dinda Hauw memulai kariernya di dunia akting pada 2007 dalam sinetron Monyet Cantik. Namun, bukan hanya berkarier di sinetron saja, akan tetapi wanita asal Palembang ini juga sering main di berbagai film layar lebar.

Tak hanya kualitas aktingnya saja yang curi perhatian, akan tetapi penampilan istri dari Rey Mbayang ini juga kerap jadi sorotan. Apalagi saat dirinya memutuskan untuk berhijab pada awal 2019 lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun cukup aktif mengunggah berbagai gaya penampilannya. Bahkan, tak jarang pula terlihat gaya penampilan Dinda hauw dan Rey Mbayang yang tampil kompak dengan baju couple.

Penampilan pasangan yang menikah 10 Juli 2020 ini pun tak lepas dari perhatian publik. Keduanya juga cukup sering memamerkan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat pakai baju couple, Senin (10/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Usai menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang kerap memperlihatkan momen mesra di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, keduanya sering tampil menggunakan busana senada.

4 dari 8 halaman

3. Kebersamaan Dinda Hauw dan sang suami yang memakai baju couple pun tak lepas dari sorotan publik.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula yang menjadikan keduanya sebagai inspirasi.

6 dari 8 halaman

5. Meski menggunakan busana senada, namun pasangan selebriti ini memilih untuk tampil dengan gaya casual.

7 dari 8 halaman

6. Di usia kehamilan tua, Dinda Hauw juga masih sering terlihat menggunakan busana senada serta memperlihatkan baby bumpnya.

8 dari 8 halaman

7. Potret kompak keduanya menggunakan baju couple sering tuai pujian dari netizen.